Bukan Biskuit, Camilan Balita Ini Kertas dan Kardus, Ortu: Pagi Tadi Sudah Habis 5 Lembar

Bukan Biskuit, Camilan Balita Ini Kertas dan Kardus, Ortu: Pagi Tadi Sudah Habis 5 Lembar

Bocah 3 tahun di Muaragembong Kabupaten Bekasi yang hobi makan kertas. -@Muaragembongkita-

KABUPATEN BEKASI, DISWAY.ID, Umumnya, camilan seorang balita adalah biskuit atau makanan lembut dan ringan. Namun tidak layaknya dengan bocah Muaragembong ini.

Bocah 3 tahun berinisial GI, di Kampung Bulak Sukadana Desa Jayasakti RT 02 RW 05 Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi memiliki kebiasaan memakan benda seperti kertas, busa styrofoam bahkan kardus. 

Melansir dari akun Infobekasi, orangtua GI yakni Pipit Setiawati (34) mengaku, kebiasaan tak lazim ini terjadi sejak usia satu tahun. 

Awalnya dia menemukan sepasang sendal yang sudah tidak utuh alias buntung. "Kok ini sandal banyak yang buntung gitu, saya perhatiin bocah ini makan sandal," katanya seperti dikutip Infobekasi, Selasa (22/3/2022).

Pipit kemudian melarang anaknya agar tidak memakan-makan seperti itu, tetapi anaknya seringkali marah. Anaknya terus ngemil sandal dan benda lainnya seperti kertas. Pagi tadi, kata dia, sudah habis lima lembar kertas.

Ia menambahkan, makanan tak lazim tersebut, dimakan layaknya makanan ringan yang sering konsumsi oleh anak-anak seusia GI.

"Waktu dia makan sandal, kalau saya perhatikan ketika buang air, keluarnya utuh. Kemudian kalau ketas gak keliatan, mungkin kecerna atau gimana saya juga gak ngerti," tandasnya.

Pihak keluarga juga tidak bisa berbuat banyak melihat kebiasaan bocah tersebut. Keluarga hanya bisa menuruti keinginan GI.

Sementara melansir akun muaragembongkita, orangtua GI mengatakan, kebiasaan makannya sudah seperti memakan daging.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: