Ini Bocoran Tanggal Putri Candrawathi Diperiksa Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya, Tapi...

Senin 25-07-2022,06:48 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

BACA JUGA:11 Keluarga dan Kekasih Brigadir J Diperiksa, Fakta Baru Diungkap Vera Simanjuntak Hingga HP-nya Disita Polisi

BACA JUGA:Inilah Pengakuan Vera Simanjuntak Kekasih Brigadir J yang Dicecar 32 Pertanyaan, Bukti Baru Terungkap

Sebelumnya, 11 anggota keluarga Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat alias Brigadir J dan kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak telah diperiksa penyidik Bareskrim Polri Mapolda Jambi.

Para anggota keluarga diperiksa pada Jumat 22 Juli 2022 selama 10 jam. Sedangkan Vera Simanjuntak diperiksa penyidik selama 6 jam pada Minggu 24 Juli 2022.

Vera Simanjuntak setelah menjalani pemeriksaan, mengungkapkan, ada komunikasi terakhir kali yang dilakukannya dengan mendiang Brigadir J.

Fakta baru ini diungkap Vera Siamanjuntak yang bisa mengungkap kasus kematian Brigadir J, apalagi komunikasi tersebut terjadi beberapa menit sebelum kejadian penembakan.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Senin 25 Juli 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

BACA JUGA:Kekasih Brigadir J Ungkap Terakhir Kali Komunikasi dengan Brimob Asal Jambi, Tak Disangka...

Terungkap Vera Simanjuntak masih berkomunikasi dengan sang kekasih, Brigadir J pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 16.43 WIB.

Hal itu menunjukkan Vera Simanjuntak masih berkomunikasi sekitar 15 atau 17 menit sebelum Brigadir J ditembak yang dikabarkan terjadi pukul 17.00 WIB.

"Terakhir komunikasi itu hari Jumat pukul 16.43 WIB, dan tidak ada tanda-tanda hanya sebatas tanya-tanya kabar," kata Ferdi, kuasa hukum Vera Simanjuntak, Minggu 24 Juli 2022.

Kategori :