Kekasih Brigadir J Ungkap Terakhir Kali Komunikasi dengan Brimob Asal Jambi, Tak Disangka...

Kekasih Brigadir J Ungkap Terakhir Kali Komunikasi dengan Brimob Asal Jambi, Tak Disangka...

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak, baru saja selesai menjalani pemeriksaan bersama Bareskrim Polri. Ponsel miliknya disita untuk dijadikan sebagai alat bukti-Deki-Jambi Independent

JAMBI, DISWAY.ID-- Kekasih Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat alias Brigadir J, Vera Simanjuntak selesai diperiksa penyidik Bareskrim Polri selama 6 jam di Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022.

Setelah menjalani pemeriksaan bersama penyidik, kekasih Brigadir J itu akhirnya buka suara, khususnya komunikasi terakhir kali dengan mendiang.

Vera mengaku, terakhir kali ia berkomunikasi dengan kekasihnya, Brigadir J, yakni pada Jumat 8 Juli 2022, sekira pukul 16.43 WIB.

BACA JUGA:Fakta Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Begitu Dekat, Rosti Sebut Ajudan Lain Sampai Cemburu?

Sementara itu, menurut keterangan polisi pada Senin 11 Juli 2022 lalu, Brigadir J ditemukan tewas di rumah dinas Ferdy Sambo, Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada pukul 17.00 WIB.

Tak disangka, 17 menit sebelum dikabarkan tewas, Brigadir J sempat berkomunikasi dengan kekasihnya, Vera Simanjuntak.

Lalu Vera pun sedikit memberi gambaran bagaimana sikap Brigadir J selama menjalin hubungan spesial.

"Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali," katanya dikutip Disway.id dari Jambi Independent.

Vera juga berharap, bahwa kasus ini dapat selesai dan keadilan dapat ditegakkan.

BACA JUGA:Ternyata 5 Buah Ini Diklaim Ampuh Redakan Sakit Maag Lho, Apa Saja?

Vera Alami Trauma

Sama seperti keluarga Brigadir J lainnya, kondisi Vera, sebagaimana disampaikan kuasa hukumnya, Ferdy, masih dalam suasana trauma.

Pastilah demikian, kekasih mana yang tak trauma melihat orang yang dicintainya berujur kaki setelah baku tembak dengan rekan polisi lain.

Peristiwa polisi tembak polisi yang melibatkan Brigadir J dan Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo, membuat dirinya butuh waktu untuk kembali rileks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambiindependent.disway.id