Fakta Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Begitu Dekat, Rosti Sebut Ajudan Lain Sampai Cemburu?

Fakta Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Begitu Dekat, Rosti Sebut Ajudan Lain Sampai Cemburu?

Brigadir J bersama Putri Candrawati istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. -Palpos.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Publik dihebohkan kembali akan kabar hubungan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

Brigadir J diduga tewas dalam peristiwa polisi tembak polisi, yang melibatkan sang Brimob asal Jambi dengan seorang ajudan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Insiden berdarah tersebut dilaporkan Mabes Polri terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 lalu, di mana Brigadir J tewas secara mengenaskan.

BACA JUGA:Ternyata 5 Buah Ini Diklaim Ampuh Redakan Sakit Maag Lho, Apa Saja?

Brigadir J tewas usai mendapat lima kali tembakan senjata api jenis Glock 17 milik Bharada E. Senjata itu pun masih menjadi polemik sampai saat ini.

Baku tembak polisi Brigadir J dengan Bharada E disebut polisi karena dipicu pelecehan dan kekerasan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo.

Brigadir J sendiri merupakan ajudan pribadi Irjen Ferdy Sambo yang dipercaya untuk menjaga istrinya, Putri Chandrawathi.

Sebagai sopir, Brigadir J kerap mengantarkan Putri Chandrawathi dalam beragam aktivitasnya.

Salah satunya yaitu saat kejadian pada Jumat itu, kabarnya Brigadir J ditugaskan untuk mengantarkan Putri Chandrawathi ke Magelang dari Jakarta.

Namun, menurut kronologi yang disampaikan polisi pada Senin 11 Juli 2022 itu, Brigadir J disebut masuk ke kamar istri Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Rekayasa Lalin di Tiga Ruas Jalan Ini Selama Grand Launching JIS

Lalu, bermulai dari itu, terdengar teriakan Ny. Sambo hingga terdengar Bharada E, hingga tewasnya sang Brigadir yang diketahui memiliki kekasih berinisial VS itu.

Sementara itu, pihak keluarga akhirnya mendapat kabar bahwa Brigadir J tewas dan polisi yang mengantarkan jenazahnya menceritakan sebagaimana kronologi tersebut. Sayangnya tanpa bukti kuat, sehingga menjadi janggal.

BACA JUGA:Kekasih Brigadir J Diperiksa Bareskrim Polri di Polda Jambi, Ada Bukti Baru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: