Fakta Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Begitu Dekat, Rosti Sebut Ajudan Lain Sampai Cemburu?

Fakta Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Begitu Dekat, Rosti Sebut Ajudan Lain Sampai Cemburu?

Brigadir J bersama Putri Candrawati istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. -Palpos.id-Disway.id

Keluarga Histeris

Ibu mana yang tak histeris yang secara tiba-tiba mendapatkan kabar setelah 7 jam terakhir berkomunikasi dengan anak, lalu dikabarkan meninggal dunia.

Saat jenazah sampai di rumah duka di Jambi, keluarga Brigadir J, salah satunya sang ibunda Rosti Simanjuntak, tampak meratapi jenazah sang anak di dalam peti.

Awalnya peti jenazah tak diizinkan untuk dibuka berdasarkan pengakuan keluarga, hingga terjadilah keributan di rumah duka, sebagaimana video yang beredar di akun Facebook Rohani Simanjuntak.

Sambil meratapi Brigadir J, Rosti Simanjuntak menceritakan kebiasaan Putri Candrawathi, yang merupakan atasan anaknya bertugas.

Menurutnya, hubungan Brigadir J dengan Putri Chandrawathi sangat baik, sampai disebutkan bahwa keluarga Ferdy Sambo sudah menganggap sang ajudan bagian dari keluarganya.

Salah satu kebaikan Putri Chandrawathi yaitu kerap memberi persenan kepada adik Brigadir J berupa uang saat berkunjung ke rumah Irjen Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Duh! iPhone Pacar Brigadir J Ikut Disita Pihak Kepolisian, Kuasa Hukum Bongkar Alasannya

Bahkan Putri Candrawathi sering memanggil adik dari Brigadir J untuk main ke rumahnya.

"Kutanya adik, baik kali ibu (istri Ferdy Sambo) itu, dikasihnya adikmu itu uang Rp 10 juta kalau datang,” ujar Rosti terisak.

Uang yang diberikan istri Ferdy Sambo, kata Rosti, digunakan adik Brigadir J untuk membayar kos lantaran biaya sewanya mahal.

Selain itu, yang membuat Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi begitu baik karena sikap dan kejujuran Brigadir J yang tak diragukan lagi.

Rosti mengatakan, hubungan baik Brigadir J dengan Ferdy Sambo dan istrinya sempat menimbulkan kecemburuan sesama ajudan lainnya.

Seperti diketahui, ajudan Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi bukan hanya Brigadir J, melainkan ada Bharada E dan 11 ajudan lainnya, total 13 ajudan.

BACA JUGA:Lokasi Tes PCR Irjen Ferdy Sambo Bisa Terjawab, Mantan Kabareskrim Susno Duadji: Itu Bisa Ketahuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: