Resmi Pindah ke Persib, Apa Saja Prestasi Rezaldi Hehanusa Selama Berseragam Persija

Jumat 27-01-2023,06:13 WIB
Reporter : Bambang Dwi Atmodjo
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

“Terima kasih sebelumnya sudah mengizinkan saya bicara di depan semua. Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Persija Jakarta yang telah menerima saya selama ini. Terima kasih buat pelatih dan buat Official yang telah menerima saya dengan baik,” Rezaldi di laman resmi Klub Persija Jakarta di Kutip Disway.Id Jumat 27 Januari 2023.

Ia sangat menghormati semua masukan positif yang telah diberikan oleh rekan satu tim ataupun dari tim pelatih.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Ungkap Kondisi Rumah Tangga Dengan Ferdy Sambo, Baik-Baik Saja 'Tapi Banyak Sekali Fitnah!'

BACA JUGA:Bikin SIM C1 Harus Punya SIM C Selama Setahun, Korlantas Polri Jelaskan Persyaratannya

“Terima kasih juga atas semua masukannya selama saya ada di sini,” ujar Rezaldi di laman resmi Klub Persija Jakarta di Kutip Disway.Id Jumat 27 Januari 2023.

Rezaldi tidak bisa melupakan kenangan bersama rekan-rekan satu timnya, ia meminta maaf jika ada kesalahan kepada semua pihak lalu, dia mendoakan Persija Jakarta kedepannya lebih baik dan sukses.

“Buat teman-teman, banyak sekali cerita dan kenangan yang saya lewati bersama kalian. Kalau saya ada salah selama saya berada di sini saya meminta maaf. Saya doakan ke depannya semoga teman-teman semua sukses. Saya doakan untuk Persija sukses dan ke depannya jadi lebih baik. Terima kasih semuanya, saya izin pamit,” ujarnya.

Kategori :