Putri Candrawathi Ungkap Kondisi Rumah Tangga Dengan Ferdy Sambo, Baik-Baik Saja 'Tapi Banyak Sekali Fitnah!'

Putri Candrawathi Ungkap Kondisi Rumah Tangga Dengan Ferdy Sambo, Baik-Baik Saja 'Tapi Banyak Sekali Fitnah!'

Hukuman Putri Candrawathi.-tangkapa layar tv-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Putri Candrawathi dalam membacakan nota pembelaannya mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Ferdy Sambo baik-baik saja.

Hubungan keluarga bersama Ferdy Sambo itu dikatakan Putri Candrawathi saat menjalani sidang dengan agenda pembacaan Pledoi yang digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 25 Januari 2023.

Diungkapkannya, dalam peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua membuat luka sangat mendalam bagi keluarga dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Bacakan Pledoi, Putri Candrawathi Berkali-kali Ceritakan Pelecehan Seksual: Saya Mengalami

BACA JUGA:Pergerakan Jenderal Pesan Vonis Sambo Dibongkar Mahfud MD, Kuasa Hukum Respons Begini: Fokus Perkara

Sebelumnya, Putri Candrawathi mengungkapkan, kehidupan rumah tangganya harmonis dan bahagia.

“Yang Mulia, peristiwa ini membuat luka yang sangat dalam bagi kami sekeluarga, terutama bagi anak-anak kami karena kami selama ini hidup bahagia, harmonis, saling mengasihi,” ucap Putri di PN Jakarta Selatan, Rabu 25 Januari 2023.

Di Persidangan, Putri Candrawathi meyakini meskipun banyak kabar mengenai perselingkuhan suaminya kepada wanita lain tapi dirinya tidak percaya dengan informasi tersebut dan menurutnya Ferdy Sambo tidak mungkin melakukan hal itu.

Ia menyebut, Hubungan rumah tangganya dengan Ferdy Sambo baik dan tidak ada permasalahan dalam rumah tangganya, Putri mengatakan dalam rumah tangganya ia saling mencintai dan menghormati.

“Tidak ada permasalahan dalam rumah tangga kami, kami saling mencintai, menghormati, dan mendukung," Kata Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Terungkap Alasan JPU Tak Mendakwa Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J, 'Ada Bumbu dari Poligraf'

BACA JUGA:Jangan Salah Paham! Beli BBM Wajib Pakai QR Code Berlaku Bagi Kendaraan Terkena Pembatasan dan di Wilayah Ini

Di ruang sidang utama, Putri Candrawathi tampak meminta kepada Majelis hakim memberikan kesempatan untuk bertemu dengan anak-anaknya dan bisa kembali berkumpul di rumah pribadinya.

Menurut Putri, Seorang Ferdy Sambo merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab dan menjadi pahlawan untuk keluarga dan anak, Putri juga  mengatakan bahwa anak-anaknya itu sangat membanggakan dan menghormati orang tuanya.

Sumber: