Terus Tingkatkan Inovasi di Usia ke 175 Prudential, Prutect Care Untuk Biker Dengan Harga Ekonomis

Rabu 10-05-2023,14:30 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Michellina Laksmi Triwardhany yang akrab disapa Dhany merupakan President Director Prudential Indonesia menyatakan bahwa, pihaknya akan terus meningkatkan inovasi dan inovasi dalam menghadirkan layanan perlindungan pada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:KPMH Nilai Kasus Sutrisno Lukito Murni Penegakan Hukum

BACA JUGA:Perluas QR Cross Border, DANA Kini Bisa Digunakan di Malaysia, Belanja Tinggal Scan Aja!

“Prudential Indonesia juga akan terus berupaya menciptakan standar baru di industri, mulai dari kualitas pelayanan dan pemasaran, hingga proses operasional,” terang Dhany.

Menurut Dhany sajauh ini Prudential Indonesia telah mempunyai 980 tenaga pemasar professional yang telah mendapatkan pembekalan berupa pelatihan.

Seangkan Omar Sjawaldy Anwar selaku President Director Prudential Syariah menjelasakan bahwa sejak spin off, Prudential Syariah dipercaya untuk mengelola kontribusi bruto lebih dari Rp2.3 triliun dan pengelolaan total aset hingga Rp 6.7 triliun. 

“Kami berkomitmen untuk terus mengutamakan kebutuhan para peserta dengan menyediakan akses perlindungan komprehensif yang sesuai dengan prinsip syariah, berkah, dan amanah di setiap jenjang kehidupan,” papar Omar.

“Kedapannya dengan menjalankan tiga strategi utama yaitu inovasi, kolaborasi dan digitalisasi, kami semakin yakin melangkah serta mendukung salah satu fokus pemerintah, menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah terkemuka di dunia,” tegas Omar.

Kategori :