Terus Tingkatkan Inovasi di Usia ke 175 Prudential, Prutect Care Untuk Biker Dengan Harga Ekonomis

Terus Tingkatkan Inovasi di Usia ke 175 Prudential, Prutect Care Untuk Biker Dengan Harga Ekonomis

Produk yang menarik dari Prudential Syariah adalah Prutect Care dengan iuran yang amat sangat terjangkau hanya Rp 8. 000 perbulan serta dapat melakukan klaim dan pembelian produk secara online. -prudential-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pada usia  ke 175 tahun, Prudential terus mengembangkan inovasi dalam memberikan perlindungan pada masyarakat baik dari  Prudential Indonesia serta Prudential Syariah.

Salah satu yang produk yang menarik dari Prudential Syariah adalah Prutect Care dengan iuran yang amat sangat terjangkau hanya Rp 8. 000 perbulan serta dapat melakukan klaim dan pembelian produk secara online.

Menurut Omar S Anwar selaku Presiden Director Prudential Syariah, Prutect Care ini sengaja diluncurkan oleh Prudential Syariah untuk pengendara masyarakat yang mengendarai sepeda motor setiap harinya atau asuransi biker.

Dengan iuran yang sangat terjangkau ini diharapkan pengendara motor dapat mendapatkan manfaat yang maksimal dari Prudential Syariah.

BACA JUGA:Anies Baswedan dan Luhut Saling Serang Argumen Mobil Listrik, Rocky Gerung: 'Ganjar Pasti Gagap'

BACA JUGA:BFFilm Indonesia Berikan Perlindungan Lengkap Pada Kendaraan, Mulai Kaca Film hingga Sticker Wrapping

Tak hanya itu, Prudential Indonesia juga memberikan perlindungan terhadap pekerja atau masyarakat yang berkerja dengan resiko tinggi, meskipun menurut Karin Zulkarnaen selaku Chief Custumer Marketing and Marketing Officer tentunya pada segmen ini ada perlakuan khusus.

“Kami akan melakukan survey dan asassemen terhadap kostumer yang memiliki resiko tinggi, baik pekerjaan maupun hobi, hal tersebut karena terdapat pertanggungan yang cukup tinggi dan merupakan salah satu kostumer dengan perlakukan khusus,” terang Karin.

Sejak memulai memberikan perlindungan di Tanah Air mulai 1995 lalu, Prudential Indonesia telah mencatatkan total pendapatan premi dan kontribusi sebesar lebih dari Rp 22 triliun, total aset lebih dari Rp 67 triliun.

Selain itu juga dipercaya mengelola dana investasi terbesar di industri yang tercermin dari total aset investasi lebih dari Rp 61 triliun.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Kantor MUI Dibohongi Saat Beli Air Gun

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Bekasi, Berikut Cara dan Persyaratannya

Sedangkan pembayaran klaim dan manfaat untuk Prudential Indonesiamencapai sebesar Rp 16.6 triliun atau sekitar Rp  45 miliar  per hari.

Tercatat Rp 1.7 triliun yang terdiri dari Rp 1 triliun untuk Klaim Dana Tabarru dan Rp 0,7 triliun untuk Klaim Manfaat Investasi atau sekitar Rp 4.6 miliar per hari dibayarkan berdasarkan prinsip tolong menolong antar peserta dari Prudential Syariah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: