Ukir Sejarah! Indonesia Jadi Tuan Rumah Final Red Bull BC One Regional South East Asia, Ini Peraih Break Dancer Terbaik

Minggu 24-03-2024,15:09 WIB
Reporter : Amanda Fanny
Editor : Amanda Fanny

● T Flow (Thailand)

● Lego Sam (Malaysia)

● Jo-L (Laos)

BACA JUGA:Viral! Ibu-Ibu Kerudung Merah Lempar Kursi ke Dancer K-Pop yang Sedang Tampil, Reaksi Dancer Tuai Pujian

BACA JUGA:Antusias Tinggi Kompetisi Joget Gemoy, Ini Daftar Pemenangnya

Para juri berpengalaman dari Red Bull BC One All Stars memimpin acara tersebut, mengerahkan keahlian dan wawasan mereka dalam kompetisi ini. 

Keterlibatan mereka lebih dari sekadar penilaian karena mereka juga berkesempatan untuk terlibat dan menginspirasi komunitas breakdance lokal. Kehadiran mereka menekankan komitmen Red Bull dalam membina pertumbuhan dan perkembangan breakdance baik lokal maupun regional.

Saat ini, semua perhatian tertuju pada B-Boy Lego Sam dan B-Girl TinieRawk saat mereka memulai perjalanan untuk mewakili kawasan South East Asia dalam Red Bull BC One World Finals.

“Saya sangat senang dan bangga pada diri saya sendiri,” kata B-Girl TinieRawk. “Sekarang saya punya rencana untuk mempersiapkan diri lebih matang dan bekerja keras untuk persiapan Kejuaran Dunia, di mana saya harus menunjukkan karakter saya.”

BACA JUGA:Kompetisi Tech di Tiongkok, Wakil Indonesia Aruna Runner Up Pertama di Babak Final

BACA JUGA:Es Tobrut Kudus, Siapa yang Mau? Takjil Viral karena Diisi 3 Wanita Gemoy

B-Boy Lego Sam, juga berbagi pendapat serupa, menyatakan “Kembalinya Red Bull BC One ke Asia Tenggara sangat berdampak baik dan menjadi platform besar yang memberikan energi dan semangat kepada komunitas. Saya bangga menjadi juara Asia Tenggara.”

Ia melanjutkan, “Untuk kesempatan berlaga terakhir di Brasil, saya berencana untuk berlatih secara konsisten dan juga akan berangkat ke luar negeri untuk berlatih bersama para breaker handal lainnya untuk mempersiapkan diri di pentas dunia.”

Kategori :