Livery Red Bull KTM Factory Racing Sama dengan Musim Lalu

Livery Red Bull KTM Factory Racing Sama dengan Musim Lalu

Duo pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller (kiri), Brad Binder (kanan)-X/@KTM_Racing-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Red Bull KTM Factory Racing menjadi tim MotoGP ketujuh yang mengungkap livery balap barunya untuk musim 2024 pada Senin 12 Februari 2024.

Tahun kedelapan proyek motor RC16 akan menjadi tahun kedua bagi Brad Binder dan Jack Miller sebagai rekan satu tim dan tampilannya pun tidak berubah sejak tahun 2023 kemarin.

BACA JUGA:MotoGP: Ducati Putuskan Tandem Francesco Bagnaia Race Awal Musim 2024

Binder finis terbaik di belakang trio Ducati di klasemen pebalap 2023, sementara mantan pemenang balapan Ducati, Miller, berada di urutan ke-11 pada musim debutnya di tim Austria.

Didukung skuad GASGAS Tech3, KTM menjadi runner-up terbaik (di belakang Ducati) di klasemen konstruktor.

Namun meski Binder merayakan dua kemenangan Sprint, tidak seperti Ducati, Aprilia, dan Honda, tidak ada pebalap KTM yang memenangkan Grand Prix tahun lalu, meski kedua pebalap Red Bull itu tersingkir saat memimpin di final Valencia.

BACA JUGA:MotoGP: Ducati ‘On Fire’ Usai Tes di Sirkuit Sepang, Tantangan Enea Bastianini- Jorge Martin Dimulai

"Saya merasa paketnya sudah sangat lengkap sekarang dan kami memiliki semua orang yang tepat di posisi yang tepat dan juga susunan pembalap membuat saya sangat senang,” ujar Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports.

"Semua orang bisa berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Kami telah meraih kemenangan di MotoGP dan mencapai banyak hal musim lalu: peringkat ke-4 di kejuaraan, peringkat ke-2 di Konstruktor,” ungkapnya.

“Tetapi tentu saja target besar kami, impian besar kami, adalah mendorong dunia kejuaraan dan saya merasa pada tahun 2024 kami siap untuk melakukannya,” tambahnya.


peluncurkan tim Red Bull KTM Factory Racing untuk MotoGP 2024-X/@KTM_Racing-

Sementara itu, Brad Binder mengungkapkan bahwa mereka bisa menyelesaikannya dengan dua hari lagi untuk mempelajari semua suku cadang baru yang tersedia.

“Musim lalu luar biasa pada saat-saat tertentu dan sulit pada saat-saat lain. Saya merasa kami punya lebih banyak uang. Kami jauh lebih kompetitif setiap akhir pekan dan selalu berada di perebutan podium,” jelas Binder.

"Musim ini adalah saat di mana kami dapat membuat perbedaan. Sungguh luar biasa bisa memulai tahun 2024 secara nyata. Ini akan menjadi musim kesepuluh saya membalap untuk Red Bull KTM Factory Racing dan ini merupakan perjalanan yang luar biasa. kami selalu bersatu dan selalu memiliki tujuan yang sama dalam pikiran,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: