Livery Red Bull KTM Factory Racing Sama dengan Musim Lalu

Livery Red Bull KTM Factory Racing Sama dengan Musim Lalu

Duo pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller (kiri), Brad Binder (kanan)-X/@KTM_Racing-

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP 2024 Sepang: Enea Bastianini Bikin Kejutan, Tercepat di Hari Kedua

“Saya pikir kami selalu cocok bersama-sama, dan saya sangat senang dengan keberadaan saya saat ini. Satu-satunya hal yang tersisa adalah mencoba dan menyelesaikan pekerjaan di MotoGP,” imbuhnya.

Sedangkan Jack Miller menambahkan: "2023 adalah tahun pembelajaran dan pertumbuhan bagi saya sebagai pribadi dan sebagai pembalap.”

“Menjelang paruh musim lalu kami benar-benar merasa nyaman dengan motornya dan mampu mulai menantang posisi yang kami butuhkan,” sambungnya.

“Di KTM, dan urusan saya terutama di departemen balap, ketika mereka menemukan sesuatu atau menemukan jalur, ide-ide baru, ide-ide dan strategi yang lebih baik, maka mereka melakukan segalanya – agar mereka bisa berada di trek sesegera mungkin,” terang Miller.

BACA JUGA:Brivio Is Back! Usai Bawa Joan Mir Juara Dunia, Kini Kembali Bersama Trackhouse Aprilia di MotoGP 2024

“Memiliki kekuatan dan motivasi serta dukungan dari perusahaan adalah hal yang luar biasa sebagai seorang pebalap. Saya tidak dapat mencapai semua keinginan yang saya inginkan pada tahun 2023. Saya memiliki daftar keinginan yang benar-benar baru untuk tahun 2024,” tukasnya.

Pada MotoGP 2024, selain empat pebalapnya - Binder, Miller, Pedro Acosta dan Augusto Fernandez - KTM juga dapat mengandalkan pembalap tes dan wild card Dani Pedrosa dan Pol Espargaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: