Antusias Tinggi Kompetisi Joget Gemoy, Ini Daftar Pemenangnya

Antusias Tinggi Kompetisi Joget Gemoy, Ini Daftar Pemenangnya

Antusias Tinggi Kompetisi Joget Gemoy, Ini Daftar Pemenangnya-Relawan Gemoy-

JAKARTA. DISWAY.ID-- KompetisiJoget Gemoy” yang diusung oleh Relawan Gemoy pada pertengahan Desember lalu sudah mengumumkan pemenangnya kemarin, di Djavu Lounge, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 12 Januari 2024. 

Sejak pertama kali diumumkan, banyak video “Joget Gemoy” yang sudah dikirimkan ke microsite www.jogetgemoy.id. 

BACA JUGA:Singgung Soal Solusi Perdamaian di Papua, Prabowo Kembali Joget Gemoy

Tercatat 2.031 video yang dikurasi oleh tim juri dan hal ini menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti Kompetisi ini melalui tagar #kompetisijogetgemoy dan berhasil mencatat sebanyak 50 juta penonton di platform Tiktok.

“Kompetisi “Joget Gemoy” merupakan inisiasi dari Relawan Gemoy yang melihat kompetisi ini sebagai salah satu campaign ringan dan menyenangkan untuk diikuti. 

BACA JUGA:Usung Kampanye Politik Menyenangkan, Relawan Gemoy Gelar Kompetisi 'Joget' Gemoy Berhadiah Ratusan Juta

Dan saat pertama kali diumumkan kami melihat tingginya antusiasme dari masyarakat untuk mengikuti kompetisi ini” jelas Sona Maesana, Dewan Pembina Relawan Gemoy yang mewakili Rosan Roeslani dari Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju. 

Sona juga menambahkan video yang dikirimkan ribuan video tersebut berasal dari berbagai kota mulai dari Pulau Sumatera sampai ke Papua.

BACA JUGA:Alasan Kahiyang Ayu Bertekad Diet: Capek Dihina Gegara Gemoy

Menurut Sona, untuk kompetisi ini banyak Relawan Gemoy mendapatkan banyak masukan dan berdiskusi dengan Gibran Rakabuming yang mendorong relawan untuk melakukan kegiatan kampanye yang positif dan juga tidak menjatuhkan paslon lain.

Hasilnya terlihat dari video-video yang dikirimkan lebih menonjolkan kreativitas dalam pembuatan videonya.

Untuk menentukan video terbaik juri-juri harus bekerja keras karena banyak video yang sangat kreatif. 

BACA JUGA:Luncurkan Buku Politik Gemoy, TKN Fanta Buktikan Prabowo-Gibran Tidak Hanya Jago Joget

“Beberapa unsur penilaian seperti keselarasan gerak tari, musik dan juga penambahan detail lainnya menjadi  unsur penilaian dari peserta sehingga video-video inilah yang kami pilih menjadi pemenang untuk masing-masing kategori” tambah Edlin Prabawa, yang juga merupakan Ketua Relawan Gemoy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: