Luncurkan Buku Politik Gemoy, TKN Fanta Buktikan Prabowo-Gibran Tidak Hanya Jago Joget

Luncurkan Buku Politik Gemoy, TKN Fanta Buktikan Prabowo-Gibran Tidak Hanya Jago Joget

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) meluncurkan buku Politik Gemoy: Keberpihakan Pemuda pada Prabowo-Gibran, Kamis, 4 Januari 2023.

Adapun buku ini dirilis sebagai bentuk jawaban atas tudingan yang menyebutkan bahwa pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran hanya bisa joget saja.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan, peluncuran buku ini menjadi jawaban atas tudingan yang menyebut bahwa Prabowo-Gibran cuma bisa joget saja. 

BACA JUGA:TKN Fanta Sosialisasi Visi-Misi Prabowo-Gibran, Bagi-bagi Susu Gratis

"Peluncuran buku ini sekaligus menjawab tuduhan atau cacian bahwa tim Prabowo-Gibran ini cuma bisa joget saja," ujar Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan kepada awak media, Kamis, 4 Januari 2022.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan bahwa dalam buku Politik Gemoy ini membahas soal gagasan-gagasan politik Prabowo-Gibran yang mengedepankan pengembangan pemuda. 

Salah satunya dengan menempatkan anak muda dalam posisi-posisi strategis menyambut bonus demografi Indonesia sebagai titik awal menuju Indonesia Emas 2045. 

"Kesuksesan kita memperoleh bonus demografi, kalau anak mudanya tidak lagi sekedar jadi pemanis dan peraup suara di panggung politik," imbuhnya.

BACA JUGA:Terungkapnya Kronologi Pengeroyokan Anggota Polairud

Arief mengatakan, penempatan anak muda di posisi strategis telah ditunjukkan Prabowo dengan menunjuk Gibran sebagai cawapres. 

Langkah ini menjadi pembeda antara Prabowo dengan dua kontestan Pilpres lainnya yang tidak menempatkan anak muda di posisi strategis. 

Dengan menunjuk Gibran sebagai cawapres, Arief mengatakan, upaya untuk mengembangkan sektor kepemudaan tentu akan lebih maksimal. 

"Itu yang kita harapkan dari momentum Pilpres 2024 ini, karena kita menganggap Pilpres 2024 pintu masuk apakah berhasil memperoleh Indonesia emas 2045 atau gagal selamanya," ucap Arief.

BACA JUGA:TKN Sebut Tidak Ada Unsur Politik Pada Kegiatan Gibran di CFD Lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: