TKN Fanta Sosialisasi Visi-Misi Prabowo-Gibran, Bagi-bagi Susu Gratis

TKN Fanta Sosialisasi Visi-Misi Prabowo-Gibran, Bagi-bagi Susu Gratis

TKN Fanta Prabowo-Gibran bagi-bagi susu gratis di kawasan sarinah-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran klaster First Voter kembali mensosialisasikan visi dan misi paslon nomor urut 02 melalui acara Milk 2 Everybody. 

Acara tersebut dilakukan bersamaan dengan membagikan susu gratis untuk masyarakat yang tengah berada sekitar kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan, bagi-bagi susu gratis merupakan salah satu program unggulan Prabowo-Gibran. Begitu pula dengan makan siang gratis untuk anak sekolah. 

BACA JUGA:Pemilu 2024 Tinggal 45 Hari Lagi, Jokowi: KPU Pusat hingga Daerah Harus Siap!

"Ini mulai dari F.X. Sudirman lalu Sarinah sosialisasi program Prabowo dan Mas Gibran sambil langsung memenuhi kebutuhan gizi masyarakat dengan memberikan susu," ujar Arief Rosyid Hasan melalui keterangan resminya, Sabtu, 30 Desember 2023.

Lebih lanjut, dia pun menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat bisa memahami visi dan misi Prabowo-Gibran terkhusus dalam perbaikan kualitas gizi. 

Menurut Arief, perbaikan kualitas gizi menjadi prioritas Prabowo-Gibran demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045. 

Nantinya, kata Arief, program tersebut akan dijalankan mulai dari memperbanyak lumbung pangan hingga pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak. 

Namun program tersebut baru akan bisa dijalankan jika resmi dinyatakan menang pada Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Timnas AMIN Akui Cak Imin Salah Sebut soal Bangun 40 Kota Setara Jakarta

Adapun pembagian susu dan sosialisasi visi dan misi ini dilakukan oleh anak muda yang tergabung dalam TKN Fanta. 

Dia memastikan kegiatan pembagian susu dan sosialisasi ini akan terus dilakukan di beberapa titik wilayah Jakarta. 

"Kita ingin menampilkan ternyata gemoy ini juga punya program. Selama ini ada yang bilang kita hanya bisa joget-joget doang. Nah ini kita tunjukin anak muda di bawah Prabowo-Gibran juga punya gagasan dan program nyata bawa susu," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: