Usung Kampanye Politik Menyenangkan, Relawan Gemoy Gelar Kompetisi 'Joget' Gemoy Berhadiah Ratusan Juta

Usung Kampanye Politik Menyenangkan, Relawan Gemoy Gelar Kompetisi 'Joget' Gemoy Berhadiah Ratusan Juta

Usung Kampanye Politik Menyenangkan, Relawan Gemoy Gelar Kompetisi 'Joget Gemoy Berhadiah Ratusan Juta-relawan gemoy-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai salah satu bentuk dalam menghadirkan sebuah kampanye politik yang lebih menyenangkan, Relawan Gemoy kelompok Relawan anak muda kreatif pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran melakukan deklarasi dukungan serta memperkenalkan satu campaign dengan nama “Kompetisi Joget Gemoy” di Kafe Little League, Jakarta Selatan pada hari ini Jumat 15 Desember 2023. 

Inisiasi ini diusung oleh Relawan Gemoy untuk mensukseskan kampanye menjelang Pemilihan Umum dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan yang seru dan menghibur di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Kembali Tunjukan Sikap 'Gemoy' Saat Debat Pemilu 2024 Tahap Pertama

“Kampanye menjelang pemilihan umum selalu menjadi momen yang menarik untuk setiap Capres dan Cawapres, kami melihat kampanye yang ringan dan menyenangkan ini merupakan salah satu cara yang efektif dan juga menjadi kegiatan yang positif untuk menggalang dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran” ujar Rosan Roeslani, Ketua Umum Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju.

Di tempat yang sama, Sona Maesana selaku dewan pembina Relawan Gemoy juga menuturkan “Joget Gemoy” ini bisa menjadi salah satu ajang kreatif anak muda untuk bisa sama-sama meramaikan masa kampanye dengan menggunakan platform sosial media yang banyak dipakai saat ini. 

Ia menambahkan Relawan Gemoy merupakan kelompok relawan yang terdiri dari anak muda yang mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Singgung Soal Solusi Perdamaian di Papua, Prabowo Kembali Joget Gemoy

Relawan ini terbentuk dengan tujuan untuk menjadikan kampanye politik lebih menyenangkan melalui kegiatan-kegiatan yang seru dan menghibur.

Relawan Gemoy percaya bahwa dukungan dan semangat anak muda dapat memberikan dampak positif dalam menggalang dukungan untuk pasangan calon yang mereka dukung. 

Melalui semangat dan kegiatan yang menyenangkan, Relawan Gemoy berharap dapat menyebarkan dampak positif kepada masyarakat dan memperkuat dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Anies Colek Pemimpin yang Gemoy: Pilih Saja Asal Jangan yang Dadakan

“Joget Gemoy merupakan fenomena yang sangat viral di media sosial dan dilakukan oleh Prabowo Subianto beberapa waktu yang lalu,” ungkap Edlin Prabawa, Ketua Relawan Gemoy. 

“Joget ini kemudian berkembang menjadi sebuah fenomena budaya populer di Indonesia karena banyak yang akhirnya meniru joget tersebut dan mengunggahnya kembali di media sosial sehingga kami menginisiasi pelaksanaan kompetisi ini,” jelasnya.


Dukung Kampanye Politik Yang Menyenangkan, Relawan Gemoy Usung Deklarasi dan Perkenalkan Kompetisi “Joget Gemoy”-dok Relawan Gemoy-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: