Usung Kampanye Politik Menyenangkan, Relawan Gemoy Gelar Kompetisi 'Joget' Gemoy Berhadiah Ratusan Juta

Usung Kampanye Politik Menyenangkan, Relawan Gemoy Gelar Kompetisi 'Joget' Gemoy Berhadiah Ratusan Juta

Usung Kampanye Politik Menyenangkan, Relawan Gemoy Gelar Kompetisi 'Joget Gemoy Berhadiah Ratusan Juta-relawan gemoy-

Acara ini juga dihadiri oleh salah satu publik figur yang berperan sebagai juri dalam kompetisi ini, yaitu Wulan Guritno. 

Ia menuturkan kompetisi seperti ini merupakan bagian dari pesta demokrasi dengan kegiatan yang menyenangkan sehingga perlu mendapatkan apresiasi dalam mensukseskan kampanye pasangan Prabowo-Gibran.

Kompetisi “Joget Gemoy” ini terbuka untuk umum dan terbagi menjadi dua kategori: perorangan dan grup, setiap peserta yang mengunggah video akan dibebaskan menggunakan lagu apa saja salah satunya lagu yang sedang viral atau peserta juga dapat menggunakan song usage dari sound page akun tiktok “Joget Gemoy”. 

BACA JUGA:Ungkit Gimik Gemoy dan Santuy, PKS Disentil Mantan Petingginya: Mau Marah? Silakan ke Netizen

Nantinya akan dipilih pemenang di setiap kategori dengan total hadiah Rp 808 juta dengan hadiah utama sebesar Rp 222 juta.

Masa kompetisi akan berlangsung 18 Desember 2023 - 2 Januari 2024 dan pemenangnya akan diumumkan tanggal 8 Januari 2024 di channel Tiktok dan Instagram @relawan.gemoy. 

Beberapa public figure dan juga selebriti juga akan berperan menjadi juri untuk kompetisi ini seperti Tara Budiman, Wulan Guritno dan Ufa Sofura.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan untuk follow @relawan.gemoy atau dapat mengunjungi website jogetgemoy.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: