Prediksi Euro 2024 Grup D: Polandia Vs Austria, Kondisi Dua Tim Terluka di Laga Perdana

Jumat 21-06-2024,17:04 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup C, Timnas Inggris Gagal Atasi Perlawanan Denmark

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup B, Spanyol Tekuk Italia Lewat Gol Bunuh Diri Riccardo Calafiori

Polandia memenangkan laga tandang kualifikasi Euro 2020 dengan satu gol sebelum pertandingan sebelumnya berakhir tanpa gol.

Sementara itu, Austria akan berusaha untuk memperpanjang rekor 46 tahun berturut-turut.

Setelah tidak kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di turnamen besar sejak Piala Dunia 1978.

Probierz telah mengindikasikan bahwa Lewandowski harus fit dan siap untuk dipilih, mendukung kembalinya pemain Barcelona itu menjadi hal yang sangat penting.

Berbicara kepada media, Probierz mengatakan, ada perbedaan besar jika Anda memiliki pemain terbaik di dunia di bangku cadangan atau Anda memiliki dia di lapangan.

BACA JUGA:Nama Bung Towel Sampai Dibahas Media Korea Selatan, Terkenal karena Sering 'Senggol' Shin Tae-yong

BACA JUGA:Hubungan STY dan Elkan Baggot Diisukan Merenggang Usai Tak Dipanggil Timnas, Ini Kata Arya Sinulingga

“Tim medis menangani para pemain hingga pukul dua dini hari. Praktis semua pemain akan tampil dalam latihan dan keputusan akan diambil setelahnya,"katanya.

Karol Swiderski juga mengalami cedera saat bermain melawan Belanda, tetapi setelah tampil di babak kedua, penyerang tersebut mungkin akan menggantikan Kacper Urbanski .

Jakub Moder dan Bartosz Slisz keduanya merupakan pilihan untuk masuk ke lini tengah, meskipun Probierz mungkin tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan.

Rangnick juga akan berhati-hati dalam bermain-main dengan timnya, tetapi Marko Arnautovic adalah pilihan yang jelas untuk kembali di sepertiga akhir lapangan.

Sebuah tempat dapat ditemukan untuk Patrick Wimmer di sayap, memungkinkan Marcel Sabitzer untuk digunakan di lapangan, namun lini belakang mungkin tetap sama kecuali ada masalah kebugaran.

BACA JUGA:Rencana Shin Tae-yong Tambah Naturalisasi di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ernando Ari: Semoga Lebih Baik

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 Coret Nama Diego dari Skuad Piala AFF U-16 2024, Darius Sinathrya: Hanya Ada Satu Pilihan

Kategori :