Timnas Indonesia U-16 Coret Nama Diego dari Skuad Piala AFF U-16 2024, Darius Sinathrya: Hanya Ada Satu Pilihan

Timnas Indonesia U-16 Coret Nama Diego dari Skuad Piala AFF U-16 2024, Darius Sinathrya: Hanya Ada Satu Pilihan

Timnas Indonesia U-16 Coret Nama Diego dari Skuad Piala AFF U-16 2024, Darius Sinathrya: Hanya Ada Satu [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Diego Sinathrya merasa sedih karena namanya dicoret dari dalam skuad Timnas Indonesia U-16 untuk melakoni Piala AFF U-16 2024.

Sang ayah, Darius Sinathrya tak lupa terus memotivasi Diego agar tetap bersemangat meskipun terasa sulit untuk menerima kenyataan.

PSSI sudah mengumumkan daftar 23 pemain Timnas Indonesia U-16 Piala AFF U-16 2024, tapi sayangnya nama Diego Sinathrya tidak masuk.

Darius Dinathrya tidak ingin anaknya, Diego merasa sedih karena tidak mendapatkan kesempatan untuk main di Piala AFF U-16.

BACA JUGA:Erick Thohir Tekankan Pemain Timnas Indonesia Tidak Berpuas Diri

Bagi Darius, dicoretnya nama Diego bukanlah sebuah akhir dari perjalanan panjang yang akan sang anak tempuh ke depannya.

"Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16," tulis Darius Sinathrya dari postingan di akun Instagram pribadinya.

Suami dari Donna Agnesia itu pun menegaskan kepada Diegio bahwa ini merupakan sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk anaknya.

Terlebih anak bernama lengkap Diego Andres Sinathrya itu bisa mendapatkan kesempatan berharga untuk ikut seleksi dan program TC selama hampir 2 bulan.

BACA JUGA:Klarifikasi Cristian Gonzales Nonton Timnas Indonesia di Kursi Tribun, Ternyata Dapat Tiket dari Menantunya Pemain Filipina

"Kamu bisa berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens," lanjut Darius.

Darius Sinathrya menegaskan bahwa perjalanan karier Diego masih panjang meski saat ini belum mendapatkan kesempatan masuk dalam skuad akhir Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.

"Perjalanan Diego bersama timnas U-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karier sepak bola Diego masih membentang panjang, hanya ada satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!" kata Darius.

Darius pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih Timnas Indonesia U-16 yang dipimpin Nova Arianto atas bekal yang selama ini diberikan kepada Diego selama pemusatan latihan (TC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: