Timnas Indonesia U-16 Coret Nama Diego dari Skuad Piala AFF U-16 2024, Darius Sinathrya: Hanya Ada Satu Pilihan

Timnas Indonesia U-16 Coret Nama Diego dari Skuad Piala AFF U-16 2024, Darius Sinathrya: Hanya Ada Satu Pilihan

Timnas Indonesia U-16 Coret Nama Diego dari Skuad Piala AFF U-16 2024, Darius Sinathrya: Hanya Ada Satu [email protected]

BACA JUGA:Terungkap! Cristian Gonzales dapat Tiket dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia

"Terima kasih coach Nova Arianto dan seluruh tim pelatih yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Diego selama ini, semua itu akan menjadi bekal untuk Diego agar bisa menjadi lebih baik lagi. Mohon maaf jika hingga saat ini Diego belum bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim, namun kami yakin kesempatan berikutnya Diego akan tampil lebih matang dan dewasa dalam permainan," ucap Darius.

Darius Sinathrya juga mendoakan agar Timnas Indonesia U-16 dapat mempertahankan gelar juara di Piala AFF U-16 2024.

"Kami mendoakan dan memberikan dukungan terbaik untuk timnas U-16 di ajang AFF yang akan segera berlangsung, semoga mereka dapat tampil maksimal dan mempertahankan gelar juara. Kami selalu mendukung sepakbola Indonesia, all the best boys!" tegas Darius.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung perjalanan Diego. Maaf jika hingga saat ini belum mampu memenuhi dukungan kalian, namun kami akan terus mendampingi perjalanan karier Diego dan Lio hingga mereka berhasil mewujudkan mimpi menjadi pemain bola profesional! Semangat Dego!! Kami mencintaimu!." tutupnya.

BACA JUGA:Bung Towel Kritik Komunikasi Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia: Tak Pernah Ambil Tanggung Jawab

Sebelumnya, Pelatih Tim Nasional U-16, Nova Arianto, sedang mengadakan pemusatan latihan untuk menyeleksi serta mencari Skuad Inti Timnas Indonesia U-16.

Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah Diego Sinathrya, putra dari pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Diego Sinathrya diketahui sebagai pemuda berbakat yang pernah belajar di akademi Paris Saint-Germain (PSG).

Dia memiliki tekad kuat untuk membawa Tim Garuda muda lolos ke Piala Dunia U-17 2025. Semoga dukungan serta doa terbaik selalu menyertai perjalanan Diego dalam meraih impian dan prestasi di dunia sepakbola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: