3 Desainer ASEAN Hadirkan Koleksi Fashion Tradisional dan Ramah Lingkungan di JF3 2024

Minggu 04-08-2024,09:53 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

“Selain menguatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, kerjasama internasional juga semakin bertambah dengan kolaborasi bersama desainer dan pakar fashion dari Prancis, asosiasi WSN sebagai penyelenggara Paris Trade Show serta desainer dari Asia Tenggara melalui AFDS (Asean Fashion Designers Showcase). Dengan begitu, kami berharap kedepannya JF3 dapat bekerjasama dengan lebih banyak pihak lagi. Dengan demikian hubungan internasional itu baru bisa terwujud secara nyata,” ujarnya. 

Thresia Mareta, Advisor JF3, menambahkan para pelaku industri ini sebenarnya selalu memiliki keinginan untuk mengembangkan pasar mereka seluas-luasnya hingga ke pasar global. 

BACA JUGA:Keren! JF3 2024 Kolaborasi dengan DRP Jakarta, Festival Streetwear Ternama Asal Paris

“Saya ingin melalui JF3 inilah keinginan tersebut bisa tercapai. Karena selama ini saya belum melihat ada yang bisa mengakomodir hal tersebut secara nyata. Dengan kerjasama internasional yang sudah terjalin di JF3, saya berharap untuk dapat melanjutkan kerjasama ini dengan lebih banyak pihak lagi sehingga hubungan internasional yang kita cita-citakan bisa terwujud dan membuka pintu untuk perkembangan industri mode Indonesia secara luas,” tuturnya.

 

Kategori :