Hujan Berkah, Ibu Tunggal 2 Anak Dapat 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan

Kamis 15-08-2024,12:53 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Program Mendadak Jutawan 3 berhasil menemukan pemenang pertama hadiah Rp300 juta di sebuah wilayah pemukiman padat penduduk, sekitar jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur. 

Hadiah tersebut di verifikasi dan diserahkan langsung oleh Pendiri Ichitan Group PCL, yakni Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal sebagai Mr. Ichitan kepada Marlina Kurniasih (46 tahun) dan keluarganya, sebagai pemenang pertama yang SAH Mendadak Jutawan 3, di Jakarta pada Jumat 2 Jumat 2024. 

Marlina sendiri merupakan seorang ibu tunggal asal Jakarta, berprofesi sebagai staf katering untuk mempersiapkan makan bagi para pasien di sebuah rumah sakit.

 Ia membesarkan kedua anaknya yang sedang duduk di bangku kuliah bersama ibunya. Ia menemukan tutup botol Ichitan dengan kode unik “300 juta” yang menjadi sebuah titik terang untuk Marlina dan keluarga. 

BACA JUGA:Kepemimpinan Megawati Mau Direbut, Hasto: Jangan Main-main dengan PDIP!

BACA JUGA:Dear Abah, Surya Paloh Beri Sinyal Dukung RK di Pilkada Jakarta, Pengamat: NasDem Sudah Masuk KIM

Kisah manisnya berawal saat ia membeli produk ICHITAN Thai Milk Tea di Alfamart yang berlokasi di Jalan Pahlawan Revolusi Jakarta Timur. 

“Pada hari Senin 29 Juli 2024, saya baru pulang dari kerja dan membeli perbekalan anak saya yang hendak ke kota Malang untuk kembali berkuliah. Satu botol Ichitan Thai Milk Tea saya minum, satu lagi buat anak," tutur Marlina.

Marlina mengaku bahwa awalnya ia sempat tidak percaya saat menemukan kode unik “300 juta” di balik tutup botol ICHITAN yang ia beli.

Ibunya di rumah juga sempat meyakinkannya untuk tidak menghubungi nomor telepon yang tertera karena takut penipuan. 

BACA JUGA:BPIP Pastikan Kejadian Paskibraka Putri Copot Jilbab Tak Akan Terulang Lagi

BACA JUGA:Dugaan Penipuan Online, Pelaku Janjikan Rumah dan Ruko Fiktif

Namun, selang beberapa hari ia melihat promosi spanduk di jalan tentang program ICHITAN Mendadak Jutawan 3. 

"Jadi, akhirnya saya mencoba memberanikan diri untuk menghubungi call center dan memberikan informasi yang diperlukan, sambil menunggu proses verifikasi yang diinfokan oleh tim ICHITAN," ungkap Marlina.

Dengan cuaca yang kala itu mendadak hujan deras cukup lama, suasana verifikasi dan penyerahan hadiah Rp300 juta makin mencengangkan, tetapi tetap disambut antusias oleh warga sekitar yang amat penasaran. 

Kategori :