Menuju 1 Dekade, ICHITAN Kembali Dengan Program Bagi–bagi Rp300 Juta

Menuju 1 Dekade, ICHITAN Kembali Dengan Program Bagi–bagi Rp300 Juta

Menuju 1 Dekade, ICHITAN Kembali Dengan Program Bagi–bagi Rp300 Juta---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Menuju usia yang akan genap 1 dekade pada November 2024, tak terasa PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) telah melayani konsumen di Indonesia dengan beragam inovasi produk dan, hingga saat ini ICHITAN telah meluncurkan beragam produk kemasan siap minum di berbagai kategori seperti Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic.

ICHITAN sendiri berhasil mendapatkan predikat No. 1 Milk Tea di Indonesia berdasarkan data Nielsen sejak 2021 hingga saat ini.

Untuk mengapresiasi loyalitas, aspirasi serta harapan konsumen di seluruh Indonesia, maka dalam rangkaian ulang tahun ke-10, ICHITAN akan bagi-bagi 300 juta langsung dibalik tutup botol melalui program "ICHITAN MENDADAK JUTAWAN 3".

Konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing masing senilai 300 juta rupiah serta puluhan ribu saldo e wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun periode program akan berlangsung pada bulan Agustus hingga November 2024.

BACA JUGA:Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian

Mr. Tan Passakornnatee atau yang dikenal dengan nama Mr. Ichitan, pendiri Ichitan Group PCL menjelaskan, bahwa di kesempatan ini beliau ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen, distributor, media dan semua pihak yang mendukung ICHITAN sampai bisa bertahan selama 10 tahun di Indonesia. 

"Saya merasa gembira ICHITAN Indonesia kembali dapat menggelar program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dalam mengubah kehidupan konsumen di Indonesia dan dianugerahi penghargaan The Best Experiential Marketing Campaign sebelumnya. Dimana tanpa terasa ICHITAN telah hadir di Indonesia selama 10 tahun pada bulan November nanti. Saya berharap program ini akan kembali dapat membantu mengubah kehidupan seseorang dan mungkin mengatasi masalah yang dimiliki mereka,” kata Mr Ichitan.

Bagi yang beruntung akan menemukan keterangan informasi di balik tutup botol beserta kode unik dan nomor telepon resmi ICHITAN. Program ini juga telah resmi terdaftar dan bekerjasama dengan Kementerian Sosial sebagai bentuk tanggung jawab ICHITAN atas keseriusannya dalam program Mendadak Jutawan 3.

Demi menjaga transparansi pengundian, ICHITAN yang telah memenuhi kewajibannya untuk memenuhi syarat penyelenggaraan undian. Penyelenggaraan undian gratis berhadiah (“UGB”) sendiri diatur dalam Peraturan Menteri Sosial Nomor 12 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Undian Gratis Berhadiah Permensos 12/2019, dan ICHITAN telah mengantongi nomor izin promosi KEMENSOS RI: 680/5.5/PI.02/07/2024

BACA JUGA:Keren! ICHITAN K-Pop Fest Pecahkan Rekor MURI Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak

“Selain bergulirnya ICHITAN Mendadak Jutawan 3, akan ada banyak sekali kejutan kedepannya. Kami sangat bersyukur bahwa produk-produk ICHITAN yang selalu kami luncurkan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat dan selalu disambut dengan baik. Maka dari itu dalam kesempatan yang baik ini pula, seluruh produk ICHITAN akan memiliki desain kemasan baru dan juga label Signature Formula yang membuat konsumen akan merasa semakin #SAHENAKNYA,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem, Direktur Marketing.

Terkait maraknya penipuan, Duangkamon pun kembali menegaskan bahwa pihaknya sudah memiliki langkah antisipasi. Setiap orang yang menemukan tulisan 300 juta rupiah ataupun 10 ribu rupiah di bagian dalam tutup botol ICHITAN harus menghubungi ke nomor telepon yang tertera di balik tutup botol tersebut. Jika ada hal yang kurang jelas dapat langsung menghubungi call center resmi ICHITAN. “Selanjutnya, pemenang akan mendapat pertanyaan terkait kode tertentu yang akan membuktikan bahwa tutup botol tersebut asli atau tidak,” tegas Duangkamon.

Ia pun melanjutkan bahwa ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh varian rasa ICHITAN dan sudah tersebar di berbagai penjuru Nusantara. Distribusi produk tentu sudah merata di swalayan ritel modern ataupun warung - warung tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: