Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian

Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian

Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian-dok Ichitan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- ICHITAN, sebagai Pemimpin Pasar brand Ready to Drink asal Thailand yang juga dikenal dengan produk Milk Tea no.1 di Indonesia, siap membuat impian konsumennya menjadi kenyataan dalam program "ICHITAN Umroh Impian". 

Hadiah utama dalam program ini menawarkan kesempatan bagi dua individu yang beruntung dari setiap provinsi untuk menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci. 

BACA JUGA:Keren! ICHITAN K-Pop Fest Pecahkan Rekor MURI Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak

Secara khusus program ini berlangsung di empat provinsi di Indonesia yakni provinsi Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Riau, dan Sumatera Barat.

Proses pengundian program ICHITAN Umroh Impian dilakukan secara langsung di pasar pilihan dari setiap provinsi, menciptakan momen yang seru dengan para konsumen setia. 

Keseruan undian ini tidak hanya dirasakan oleh konsumen yang hadir di pasar, tetapi juga disaksikan oleh konsumen-konsumen di seluruh Indonesia melalui media sosial Instagram ICHITAN Indonesia.

BACA JUGA:Ichitan Gelar Kampanye 'Dream Bright', Berhadiah Trip ke Thailand Bertemu Bright Vachirawit

“ICHITAN berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang positif kepada konsumennya dan melibatkan mereka dalam berbagai program yang mendukung keinginan dan impian mereka,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem selaku Direktur Marketing PT Ichi Tan Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima Disway.id, Kamis 7 Maret 2024.

“Seluruh tim ICHITAN mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program ICHITAN Umroh Impian ini,” tambahnya.

“Semoga hadiah yang diterima dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para pemenang. Program ini menjadi bukti nyata dari komitmen ICHITAN untuk terus menjadi bagian yang positif dan memberikan cerita dan warna kepada konsumen kami,” tuturnya.

BACA JUGA:Heboh Mahar Pernikahan Pasangan Ini Totalnya Rp1 Milliar: 'Abis Nikah Bisa Langsung Umroh!'

Seperti halnya yang dirasakan oleh Bapak Susanto (28) dari provinsi Riau, awalnya tertarik mengikuti program ini setelah diinformasikan oleh sales ICHITAN. 

Dengan harapan keberuntungan, setiap kali membeli ICHITAN, ia rajin mengumpulkan potongan karton untuk ikut serta dalam program ini. 

Meski awalnya tidak terlalu berharap karena belum pernah menang, kebahagiaan tak terduga menghampirinya, dan ia menjadi pemenang utama, mendapatkan hadiah utama paket Umroh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: