Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian

Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian

Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian-dok Ichitan-

Cerita gembira lainnya juga dibagikan oleh Ibu Umi Khoirotun Ayuni, mewakili Koperasi Fakultas Hukum UWGM, dari provinsi Kalimantan Timur, memperoleh informasi menarik tentang program ICHITAN Umroh Impian dari agen. 

BACA JUGA:Antispasi Travel Bodong, ASPHIRASI Dorong Perjalanan Haji/Umroh Online

Dalam rangka restock produk ICHITAN, koperasi memutuskan untuk memesan sekitar beberapa dus, dari dus ICHITAN tersebut Ibu Umi ternyata mendapatkan motor listrik yang belum pernah ia miliki sebelumnya. 

Motor ini membuktikan manfaat besar bagi Umi, digunakan untuk membantu perjalanan pulang-pergi ke tempat kerja sehari-hari. Cerita bahagia tersebut menjadi suatu contoh bagaimana program ICHITAN Umroh Impian tidak hanya memberikan kesempatan untuk meraih mimpi umroh, tetapi juga memberikan hadiah yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. 

Dengan adanya motor listrik ini, Ibu Umi dapat merasakan manfaat nyata dan kebahagiaan dari program ICHITAN.

“Di ICHITAN, kami meyakini pentingnya membangun hubungan yang berarti dengan para konsumen kami,” lanjut Duangkamon.

BACA JUGA:4 Biro Umroh Ini Dibekukan Sementara, Sanki Sesuai Keputusan Menteri Agama

“Program ICHITAN Umroh Impian ini adalah salah satu langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada konsumen di seluruh Indonesia yang telah setia mendukung kami selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari impian konsumen kami dan berupaya menciptakan pengalaman luar biasa bagi para pemenang,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: