SGM Pecahkan Rekor MURI Minum Susu Bersama Keluarga Terbanyak Serentak di 70 kota

Minggu 25-08-2024,13:59 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

"Selain itu, kegiatan ini juga memperkuat kesadaran akan pentingnya pemenuhan gizi seimbang yang merupakan fondasi untuk membentuk generasi yang sehat, cerdas, dan produktif di masa depan.

Dengan asupan nutrisi yang cukup dan berkualitas, anak-anak Indonesia akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mencapai potensi maksimal mereka dan berkontribusi pada kemajuan bangsa.“ 

Kegiatan Minum Susu Bersama Keluarga ini dilakukan secara serentak dan disiarkan langsung di 70 kota seperti: Bandung, Medan, Balik Papan, Banjarmasin, Makassar, Mataram termasuk daerah 3T (tertinggal, terluar, terdepan), yang bertujuan untuk membangun dan mendorong kesadaran masyarakat di daerah tersebut akan pentingnya pemenuhan gizi seimbang. 

BACA JUGA:Gabung dengan Koalisi Prabowo, Cak Imin Pastikan Akan Dukung Program Makan Bergizi Gratis

BACA JUGA:Daycare Tanpa Perizinan dan Standar Gizi Tak Memadai: Penemuan dari Kasus Penganiayaan Balita

Untuk merayakan rangkaian perayaan 70 tahun SGM, juga terdapat berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti pada Pawai Akbar 70 Tahun SGM, Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) TK Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, berbagai lomba dan area permainan anak.

“Perayaan 70 tahun SGM adalah tonggak penting dalam perjalanan kami untuk mendukung kesehatan dan perkembangan anak-anak di seluruh Indonesia.

Kami berharap dengan berbagai kegiatan dari perayaan ini dapat memberikan dampak positif dan memperkuat kepercayaan para Ibu di Indonesia dalam memilih SGM dalam mendukung dan memenuhi kebutuhan gizi anak-anak mereka,” tutup Laurent.

Kategori :