Ahli Psikologi Forensik Reza Indragiri Ungkap Syarat Jadi Saksi Sidang PK Kasus Vina Cirebon

Selasa 03-09-2024,12:57 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Adi Haryadi yakin, Eky dan Vina memang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan, bukan karena adanya insiden penganiayaan oleh sekelompok orang.

Adi Haryadi menceritakan kepada Dedy Mulyadi bahwa pada tahun 2016, dia masih sebagai seorang musafir yang diarahkan oleh guru spiritualnya.

Adi memberitahu, ia melakukan perjalanan ziarah ke beberapa makam ulama terkemuka di Pulau Jawa.

Hal tersebut disampaikan Adi Haryadi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Dedi Mulyadi Channel pada Selasa, 6 Agustus 2024.

BACA JUGA:Jessica Wongso Ternyata Sempat Marah saat Otto Hasibuan Malah Urusin Kasus Vina: Kasus Saya Belum Selasai

"Saya mengunjungi makam-makam para wali, seperti makam Syeikh Dzatul Kahfi, makam Sunan Gunung Jati, Habib Toha Pabuaran Cirebon. Dan sampai ke Raja Galuh, Pamijahan," tutur Adi.

Lebih lanjut, Adi sedang istirahat untuk makan nasi bungkus yang diberikan oleh warga pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016 yang lalu.

Ketika sedang beristirahat di Flyover Talun dalam perjalanan dari Cirebon menuju Majalengka. Dedy pun bertanya kepada Adi mengenai kondisi cuaca saat itu.

"Pada malam minggu itu, sorenya hujan deras dan malamnya agak gerimis," jawab Adi.

Saat itu, Adi tiba-tiba melihat terjadinya kecelakaan di jalur seberang tempat ia berada.

"Saya melihat ada kecelakaan, kecelakaan sepeda motor," kata Adi dengan yakin kepada Dedi. Dari jarak sekitar 30 meter, Adi melihat dengan jelas kecelakaan tersebut. Ada seorang perempuan yang menjadi boncengan, Pak," tambah Adi.

Kategori :