Kharisma Kuat Chester Bennington yang Melekat di Linkin Park Hingga Sambutan untuk Emily Armstrong

Jumat 06-09-2024,14:48 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Band rap-rock ini mengungkapkan bahwa album terbarunya "From Zero" akan dirilis pada 15 November dan membawa penggemar selangkah lebih dekat untuk mendengar apa yang akan datang dengan tur dunia terbatas yang akan singgah di Los Angeles, New York, Hamburg (Jerman), London, Seoul (Korea Selatan) dan Bogota (Kolombia) mulai 11 September.

Judul album baru ini memiliki tempat khusus di hati para anggota pendiri karena mereka awalnya menyebut band mereka Xero tetapi mengganti namanya menjadi Linkin Park setelah Bennington bergabung sebagai vokalis.

Pengumuman ini menandai pertama kalinya grup pemenang Grammy tersebut merilis musik baru sejak Bennington bunuh diri di rumahnya di Los Angeles dua bulan setelah debut album terakhir Linkin Park "One More Light."

Armstrong mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk "melanjutkan emosi" yang dibawa Bennington ke band tersebut.

BACA JUGA:Dijegal Indonesia, Roberto Mancini Keluhkan Kualitas Pemain: Arab Saudi Rata-rata Pemain Cadangan

"Anda harus memadukan bagian teknis dan emosi. Itu suara Chester, dan itu suara saya, tetapi saya ingin suaranya tetap terasa seperti yang saya rasakan saat mendengarkan lagu itu, karena itulah yang disukai para penggemar. Ada gairah di dalamnya yang saya harap dapat saya penuhi,” kata Armstrong.

Banyak penggemar daring yang menyambut baik kembalinya band tersebut dengan Armstrong di panggung utama.

“Dengan suaranya yang kuat, saya pikir dia adalah pilihan yang bagus untuk mereka. Saya senang melihat dia mendapatkan reaksi yang positif sejauh ini. Saya harap dia akan menjadi lebih baik saat dia semakin nyaman dengan band tersebut,” tulis seorang pendukung Linkin Park di Reddit.

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

Mengenal Emily Armstrong


Emily Armstrong, Vokalis Linkin Park Pengganti chester bennington---Istimewa

Dia dikenal sebagai penyanyi utama dan gitaris untuk band 'Dead Sara' yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Seikat.

Penyanyi berusia 38 tahun itu merilis tiga album studio bersama band tersebut, dimulai dengan debut album self-titled pada tahun 2012.

Album tersebut menampilkan "Weatherman," yang merupakan Rock Song of the Year versi Loudwire.

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

Band tersebut juga merilis album Pleasure to Meet You dan Ain't It Tragic. Selama karier mereka, Dead Sara telah membawakan sejumlah lagu cover, tetapi tidak meng-cover Linkin Park.

Kategori :