Respons Kubu Nikita Mirzani Soal Vadel Badjideh Hadiri Pemeriksaan: Alhamdulillah ya

Jumat 04-10-2024,20:50 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kakak Nikita Mirzani, Edwin Agustinus Ray buka suara terkait hadirnya Vadel Badjideh pada pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Edwin Agustinus mengucap syukur Vadel sudah sehat, karena sebelumnya tidak hadir diperiksa dengan alasan sakit.

"Alhamdulillah ya kemarin berhalangan karena sakit kan ternyata sekarang sudah fit berarti sudah memenuhi panggilan," kata Edwin, dikutip Jumat 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Ikut Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya Karena Terlibat Sebarkan USG Lolly

Kubu Nikita Mirzani berharap dengan kehadiran Vadel dapat membuat permasalahan segera selesai secara cepat. Terlebih lagi bagi Nikita Mirzani yang sudah banyak berkorban untuk membela Lolly.

"Kalau saya bersyukur, bagus biar prosesnya bisa berjalan sesegera mungkin. Jadi kalau saya pribadi sebenarnya sudah lelah apalagi adik saya gitu," ujar Edwin.

Ia dan Nikita Mirzani tinggal menunggu hasil dari pemeriksaan Polres Jaksel terhadap Vadel.

"Alhamdulillah terima kasih sudah mau memenuhi bapak-bapak dan ibu-ibu kepolisian, next-nya kita tinggal menunggu seperti apa di saatnya, prosesnya seperti apa kita ikuti. Kita turut sama hukumnya," pungkas Edwin.

Vadel Badjideh Boyong 11 Pengacara ke Polres

Diberitakan sebelumnya, Vadel Alfajar Badjideh hadir pada agenda pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan memboyong dengan membawa 11 tim pengacara.

Berdasarkan pantauan jurnalis Disway.id, Vadel Badjideh tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 14:23 WIB.

BACA JUGA:Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Razman Nasution: Nothing!

Razman Arif Nasution selaku Kuasa Hukum Vadel Badjideh meminta agar para awak media membuat berita yang berimbang.

"Alhamdulillah hari ini bersama dengan tim lebih kurang yang terdaftar 11 orang. Kami telah menghadirkan dan menghormati panggilan klarifikasi dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait dengan laporan dari saudari NM terhadap klien kami saudara Vadel Alfajar Badjideh," ujar Razman Nasution, Jumat 4 Oktober 2024.

"Jadi untuk saat ini sebelum kami diperiksa kami sampaikan 3 hal yang pertama tolong agar pemberitaan dilakukan secara berimbang jangan menjustifikasi saudara Vadel," tambahnya.

Kategori :