IMX 2024 Resmi Dibuka, Memperkuat Posisi Indonesia di Panggung Modifikasi Dunia

Jumat 04-10-2024,21:57 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

TANGERANG, DISWAY.ID--  Indonesia Modification Expo (IMX) 2024, pameran modifikasi otomotif dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara, resmi dibuka pada hari ini, 04 Oktober 2024, di ICE BSD City Hall 9-10, Tangerang.

Mengusung tema  'Road to the World', IMX 2024 berhasil menarik perhatian para penggemar otomotif dari dalam dan luar negeri.

BACA JUGA:Wuling Usung EV ABC Stories di IMX 2024, Banjir Promo Menarik Untuk Pengunjung

BACA JUGA:3 Mobil Modifikasi Siap Diboyong Pengunjung yang Beruntung di IMX 2024

Acara itu dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI dan Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian yang semakin menegaskan dukungan pemerintah terhadap perkembangan industri modifikasi di Indonesia, serta Bapak Andre Mulyadi sebagai Project Director IMX 2024.

Sejak pagi, suasana meriah sudah terasa di seluruh area pameran. Booth-booth yang menampilkan mobil-mobil modifikasi dengan modifikasi unik dan kreatif menjadi pusat perhatian.

Tidak hanya dari Indonesia, sejumlah negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan China juga turut memamerkan karya terbaik mereka. 

BACA JUGA:IMX 2023 Osaka Auto Messe, Menperin: Hobi Juga Memiliki Potensi Ekonomi yang Tinggi

BACA JUGA:IMX 2023 Sukses Digelar, Menjadi Barometer Industri Otomotif Nasional

Kolaborasi antara modifikator Indonesia dengan merek-merek internasional semakin memperkaya ragam gaya modifikasi yang dipamerkan.

Penggagas dan Project Director IMX 2024, Andre Mulyadi menjelaskan bahwa tahun ini IMX akan menyajikan berbagai program unggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi minat para penggemar modifikasi dan lifestyle expo.

"IMX 2024 adalah bukti nyata bahwa industri modifikasi Indonesia terus berkembang dan semakin diakui dunia. Dengan tema ‘Road to the World’, kami ingin mendorong para pelaku industri modifikasi untuk terus berinovasi dan menciptakan karya-karya yang berkualitas tinggi," ujarnya di Ice BSD, Jumat.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023

BACA JUGA:Pameran Modifikasi IMX 2023 Dibuka Langsung Menperin Agus Gumiwang, 'Bukti Tumbuhnya Industri Modifikasi Tanah Air'

Ia berharap IMX 2024 dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkarya di bidang modifikasi.

Kategori :