IMX 2023 Osaka Auto Messe, Menperin: Hobi Juga Memiliki Potensi Ekonomi yang Tinggi

IMX 2023 Osaka Auto Messe, Menperin: Hobi Juga Memiliki Potensi Ekonomi yang Tinggi

Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian menjelaskan hal ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan semangat dan mimpi para modifikator di Indonesia.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Membuka IMX 2024, NMAA mengusung beberapa produk after market lansiran Tanah Air ke Osaka, Jepang.

Ajang yang dibungkus Saber Great of Indonesia ini nantinya juga akan memamerkan salah satu mobil andalan dari IMX 2023 lalu yaitu Mitsubishi Evo IX dan kurang lebih 20 produk after market.

Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian menjelaskan hal ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan semangat dan mimpi para modifikator di Indonesia menjadi motor dalam mewujudkan visi kita dalam mengakselerasi pertumbuhan industri otomotif berbasis modifikasi di Tanah Air.

BACA JUGA:Wow! Serial WeTV Original Harus Kawin Pecahkan Rekor 15 Juta Penonton dalam 3 Episode

BACA JUGA:Janji Prabowo-Gibran Untuk Warga Betawi, 1 Juta Unit Rumah Hingga Beasiswa di Sekolah Unggulan

“Tentunya upaya ini dengan mengkolaborasikan antara kreativitas dengan inovasi serta keragaman budaya bangsa Indonesia untuk menghasilkan karya-karya modifikasi yang mampu bersaing di ajang internasional,” tambah Agus.


Menurut Andre dengan berangkatnya ke Osaka Auto Messe merupakan sebuah langkah pertama dalam mengusung produk aftermarket Indonesia ke kancah internasional.-reza-

Menurut Agus, industri otomotif berbasis modifikasi ini tumbuh karena bermula dari hobi, di mana hobi ini juga memiliki potensi ekonomi yang tinggi.

Dengan demikian Agus juga akan mendorong untuk menjadi sebuah industri tersendiri dengan adanya pengembangan ekosistem, khususnya yang berbasis inovasi.

BACA JUGA:Gandeng V BTS, IU Pamerkan Chemistry Apik di MV Love Wins All, Bikin Penggemar Heboh!

BACA JUGA:Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

Selain itu Agus juga menyampaikan apresisasinya menjadi motor dalam mewujudkan visi kita dalam mengakselerasi pertumbuhan industri otomotif berbasis modifikasi di tanah air.

Andre Mulyadi selaku Founder NMAA menjelaskan nantinya para peserta akan menggelar even pada tanggal 10-12 Februari 2024 yang dibungkus dalam tema ‘Road to the World’.

Menurut Andre dengan berangkatnya ke Osaka Auto Messe merupakan sebuah langkah pertama dalam mengusung produk aftermarket Indonesia ke kancah internasional.

BACA JUGA:Prabowo Diisukan Sakit, Jokowi: Sehat Walafiat Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: