Wow! Serial WeTV Original Harus Kawin Pecahkan Rekor 15 Juta Penonton dalam 3 Episode

Wow! Serial WeTV Original Harus Kawin Pecahkan Rekor 15 Juta Penonton dalam 3 Episode

Serial Harus Kawin WeTV tembus 15 juta penonton dalam 3 episode-Dok. WeTV Indonesia-Dok. WeTV Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Prestasi luar biasa ditorehkan serial Harus Kawin yang tayang di platform WeTV dengan mencapai 15 juta kali ditonton dengan penanyangan hingga episode 3. 

Kesuksesan ini menandai popularitas yang melejit dan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar terhadap cerita yang dikemas dengan apik dan kualitas produksi yang tinggi.

Serial yang dibintangi Kevin Julio, Haico Van der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino itu berhasil memikat hati penonton dengan cerita yang menghibur. Dengan penonton yang terus bertambah, serial Harus Kawin menjadi sorotan utama di dunia hiburan, mengukuhkan posisinya sebagai serial yang paling dinantikan.

"Kami sangat bersyukur atas sambutan positif dari masyarakat terhadap WeTV Original Harus Kawin. Kesuksesan ini membuktikan bahwa serial lokal tidak kalah berkualitas dan dapat bersaing dengan serial lain. Dan pencapaian ini juga merupakan hasil kerja keras tim produksi dan dedikasi penuh para talenta di balik layar," kata Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia.

BACA JUGA:CHUANG Asia: Thailand Bakal Tayang 3 Februari 2024 di WeTV, Ada 2 Peserta dari Indonesia!

BACA JUGA:Mantap! Series WeTV Harus Kawin Tembus 5 Juta Penonton dalam Waktu 4 Hari Penayangan

Dalam serial ini, penonton diajak merasakan pengalaman menonton yang berbeda dengan kisah yang penuh intrik dan selipan humor di dalamnya. 

Keberhasilan mencapai 15 juta penonton menjadi bukti bahwa serial Harus Kawin mampu menangkap perhatian berbagai kalangan. 

WeTV berkomitmen untuk terus memberikan hiburan berkualitas dan inovatif kepada penonton setianya.

Dengan kesuksesan serial Harus Kawin, WeTV semakin menjadi destinasi utama bagi para pencinta drama yang mencari pengalaman penuh kejutan. 

Sinopsis Serial WeTV Harus Kawin

WeTV Original Harus Kawin yang ditulis dan disutradarai oleh Vemmy Sagita, mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah.

BACA JUGA:Seru! Episode 1 Series WeTV Harus Kawin, Haico Van der Veken Hingga Kevin Julio Dikejar Pernikahan Hingga Dendam Lama

BACA JUGA:Kolaborasi WeTV dengan Dofala Inc., Hadirkan Serial Animasi Riseman di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: