Kolaborasi WeTV dengan Dofala Inc., Hadirkan Serial Animasi Riseman di Indonesia

Kolaborasi WeTV dengan Dofala Inc., Hadirkan Serial Animasi Riseman di Indonesia

Kolaborasi WeTV dan Dafola Inc. hadirkan serial animasi Riseman-Dok. WeTV Indonesia-Dok. WeTV Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID -  Platform streaming Over-the-Top (OTT), WeTV melakukan penandatangan perjanjian lisensi konten dengan perusahaan animasi terkemuka di Asia, Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi Riseman

Upacara penandatanganan berlangsung di Panggung Utama KOREA 360, Lotte Shpping Avenue Mall Jakarta pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Acara ini menandai kolaborasi penting antara Korea dan Indonesia dalam industri kreatif. WeTV, diwakili oleh Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson, terus memperkuat posisinya sebagai platform streaming utama di wilayah tersebut. Sementara Dofala Inc., dipimpin oleh Direktur Dofala Inc., Jinchul Kim, telah menjadi pelopor dalam produksi animasi di Asia. 

Lesley Simpson mengungkapkan, "Kami di WeTV sangat gembira bisa bermitra dengan Dofala Inc. Serial Riseman memiliki kualitas produksi yang luar biasa dan kami yakin akan sangat disukai oleh penonton kami di Indonesia dan di luar negeri. Kami yakin Riseman akan mendapatkan tempat khusus di hati para penonton. Ini adalah langkah besar bagi WeTV dalam menghadirkan konten berkualitas dan inovatif."

BACA JUGA:Serial WeTV Harus Kawin Segera Tayang, Kevin Julio Hingga Haico Van Der Veken Menemukan Jodoh di Pulau Kelinci

BACA JUGA:Telkomsel dan WeTV Hadirkan Layanan Eksklusif Tanpa Biaya Tambahan Guna Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan

Sementara, Jinchul Kim mengungkapkan antusiasnya dalam kolaborasi ini. 

"Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Kemitraan dengan WeTV membuka peluang besar bagi Dofala Inc. untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan membawa cerita-cerita kami di Indonesia," katanya pada 23 Desember 2023 di Lotte Avenue.

Acara ini juga dihadiri Kim Young Soo, Direktur Regional KOCCA (Korean Content Creative Agency) Indonesia.  

Kehadiran perwakilan KOCCA menandai dukungan penuh dari lembaga pemerintah Korea Selatan untuk proyek kolaborasi ini. 

"Proyek ini tidak hanya menunjukkan kekuatan industri kreatif Korea dan Indonesia, tetapi juga menjadi bukti bahwa kolaborasi antar negara dapat menghasilkan karya yang menginspirasi dan menghibur," kata Kim Young Soo.

BACA JUGA:Pemain Series Dua Wajah Arjuna WeTV Ramaikan Indonesia Comic Con x DG Con 2023, Hibur Langsung Pengunjung!

BACA JUGA:Didapuk Jadi Global Ambassador WeTV, Xu Kai Bakal Sapa Fans di Jakarta 1 Desember 2023

Penandatanganan perjanjian ini bukan hanya sebuah pencapaian dalam produksi konten kreatif, tetapi juga langkah besar dalam memperkuat hubungan antara Korea dan Indonesia dalam industri hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: