Paket Car Audio Harga Bersahabat Disiapkan Power Audioworkshop di Ajang Alpine Day, Cashback hingga Free Tuning

Sabtu 05-10-2024,16:29 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai paket car audio harga bersahabat disiapkan Power Audioworkshop di ajang Alpine Day yang digelar pada 5 Oktober 2024. 

Dalam ajang Alpine Day kali ini, giliran Power Audioworkshop selaku diler resmi dari Alpine mendapatkan kesempatan mempersembahkan line up produk terbaiknya.

Berlokasi di Aerom Bekasi, selain sebagai apresiasi pada kostumer setianya, Power Audioworkshop juga menyiapkan paket spesial bagi yang melakukan transaksi.

Jimmy Yaphary selaku pemilik dari Power Audioworkshop yang beralamat di Jalan Caman Raya No. 89 Jatibening - Pondok Gede mengungkapkan bahwa dalam kesempatan ini pihaknya juga memberikan harga khusus bagi yang kan upgrade car audio mereka.

BACA JUGA:Gempar Ibu dan Anak Rekam Hubungan Badan Terungkap Motifnya, Video Diduga Hendak Dijual

BACA JUGA:Membludak, Penumpang KRL di Stasiun Manggarai Tembus 88 Ribu Orang Siang Ini

Berbagai paket yang disiapkan dalam ajang Alpine Day kali ini, mulai paket hemat dari 7 jutaan rupiah hingga 500 jutaan rupiah.

“Salah satu kelebihan dalam ajang ini, di mana kostumer juga dapat melakukan penawaran atas paket yang disiapkan, serta adanya cash back untuk paket tertentu,” terang Jimmy.

Menurut Jimmy, pemilik mobil tidak perlu khawatir dengan ketentuan garansi yang ada, karena pemasangan car audi yang dilakukan tidaklah menganggu sistem kelistrikan mobil.

BACA JUGA:All Sedayu Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-11 dengan Corporate Gathering Bertema 'A11 Sedayu Heritage'

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-79 TNI di Monas Lebih Meriah dari Tahun Sebelumnya

“Kami telah menyiapkan cara pemasangan tanpa menganggu kabel yang ada, di mana semua perangkat yang akan dipasang dilakukan dengan cara plug and play atau menggunakan soket seperti yang ada pada mobil,” jelasnya.

Menurut Jimmy pemilik sebenarnya juga tidak perlu khawatir jika untuk melakukan upgrade audio pada mobilnya. 

Jika head unit yang tidak bisa difganti dan ingin memaksimalkan audio maka dapat dilakukan dengan menambahkan prosesor dan melakukan pergantian spreaker saja.

BACA JUGA:Cek Fasilitas Kampus Untar Terbaru 2024, Punya Ruang Teater hingga Museum!

Kategori :