BRI Buka Lowongan Kerja untuk fresh graduate, Catat Persyaratannya

BRI Buka Lowongan Kerja untuk fresh graduate, Catat Persyaratannya

Bank BRI Buka lowongan kerja terbaru 2022--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk tengah membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama BRI Group. 

Kali ini, kembali dibuka program yang telah ditunggu-tunggu oleh kalangan fresh graduate, yakni BRILiaN Future LeaderProgram (BFLP) yang akan menyaring kandidat-kandidat pemimpin masa depan di BRI Group.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, BFLP merupakan program rekrutmen pegawai baru yang menyeleksi secara ketat calon-calon pekerja mumpuni sesuai kebutuhan dan nilai-nilai perusahaan.

BACA JUGA:GP Valencia 4 Kali Didapuk Sebagai Seri MotoGP Terbaik

"Perseroan akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group. Para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” kata Agus.

Agus juga mengungkapkan bahwa bekerja di BRI berarti bekerja di lingkungan yang menyenangkan, kreatif, dan dinamis untuk para karyawannya. 

"Tidak banyak perusahaan yang dapat memberikan jenjang karier yang memotivasi dengan lingkungan kerja yang suportif, unik, dan beragam serta mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan dengan kompensasi dan benefit di atas rata-rata industri. BRI salah satu tempat berkarya yang mampu memberikan ketiganya”, ungkapnya.

Pendaftaran BFLP BRI Group dibuka mulai 18-29 April 2022 untuk posisi General Staff & IT Staff. 

BACA JUGA:Harga CPO di Jambi Naik Jadi Rp15.940 per Kg

Berikut kualifikasi umum yang harus dipenuhi

- Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka 

- Memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2. 

- Batas usia peserta 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk S2.

Program BFLP sendiri dibagi menjadi dua jalur. Pertama, BFLP General yang terbuka untuk lulusan dari bidang studi ekonomi, aktuaria, hukum, psikologi, teknik, pertanian, teknologi pertanian, agribisnis, perikanan, peternakan, kehutanan, fisipol (khusus jurusan hubungan internasional, ilmu komunikasi, administrasi fiskal, administrasi niaga, dan administrasi negara), dan MIPA (khusus untuk jurusan matematika dan statistika).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: