Bedah Fitur dan Harga All New Honda HR-V, Varian Turbo RS Nyaris Setengah Miliar Rupiah

Bedah Fitur dan Harga All New Honda HR-V, Varian Turbo RS Nyaris Setengah Miliar Rupiah

Meskipun sekilas terlihat sama, namun ada beberapa bagian serta fitur yang membedakan 4 varian All New Honda HR-V selain dari harganya.-hpm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun sekilas terlihat sama, namun ada beberapa bagian serta fitur yang membedakan 4 varian All New Honda HR-V selain dari harganya.

Berikut beda fitur dan harga dari 4 varian All New Honda HR-V. 

All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS

Sebagai varian paling tinggi, selain dilengkapi dengan mesin 1.5L VTEC TURBO yang tentunya lebih bertenaga dibandingkan varian lainya, All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS juga dilengkapi dengan Aero Kit RS yang stylish.

Tak ketinggalan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher, Stylish Black Interior and Leather-Trimmed Seat with Red Stitches, Door Upper Soft Pad.

BACA JUGA:Swiss Open 2022: Praven/Melati Kalah Mudah Lawan Ganda Campuran Pelatnas Cipayung

Menambah kenyamanan saat berkendara bagian setir medium SUV yang dilepas dengan harga Rp 499,9 juta ini dilengkapi dengan Leather-Wrapped Steering Wheel yang didukung dengan 7 Interactive TFT Meter Cluster serta 3-Mode Drive System (Sport, Normal, ECON), Hands-Free Access Power Tailgate + Walk-Away Close dan 6 Airbags.

Mendukung hiburan dalam selama berkendara All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS didukung dengan 4-Speakers + 2 Tweeters serta fitur keselamatan Honda SENSING.

All New Honda HR-V 1.5L S CVT

BACA JUGA:Menggila! 20 Persen Penduduk Korea Selatan Terinveksi Covid-19, Krematorium Kewalahan Tangani Korban

Tipe All New Honda HR-V didukung mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC 4 silinder, meskipun tidak dilengkapi turbo namun mampu menyuplai tenaga hingga 121HP pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm.

Pada bagian eksterior tipe yang dilepas dengan harga Rp 355,9 juta ini ini dilengkapi dengan Full LED Headlights with LED Daytime Running Light, Full-width Rear Lights with 3D Effect, Body Color Door Mirror serta Handle, Shark Fin Antenna dan velg 17 Alloy Wheels.

Sementara pada bagian interior, tipe ini dilengkapi dengan 4.2 Interactive TFT Meter Cluster, Air Diffusion Outlet, Auto A/C, Driver Auto Power Window, Driver Seat Height Adjuster, Hands-Free Telephone nad Audio Steering Switches.

BACA JUGA:Ibu Kota Dipindahkan, Wagub DKI Yakin Jakarta Tetap Unggul jadi Kota Paling Maju di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: