All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS, Dilengkapi Dengan Fitur Honda SENSING di Semua Varian, Segini Harganya

All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS, Dilengkapi Dengan Fitur Honda SENSING di Semua Varian, Segini Harganya

All New Honda HR-V hadir dengan varian RS yang mengsung mesin 1.5L VTEC Turbo yang mampu menyuplai tenaga hingga 121 PS pada 6.600 rpm serta penyamatan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.-hpm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Akhirnya Honda memperkenalkan line up terbarunya yaitu All New Honda HR-V pada 23/3/2022.

All New Honda HR-V hadir dengan varian RS yang mengsung mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga serta penyamatan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.

“All New Honda HR-V merupakan medium SUV dengan desain global yang menghadirkan berbagai fitur terlengkap bahan mampu menjadi market leader dikelasnya,” papar Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dari sis eksterior, All New Honda HR-V hadir bersama perubahan yang signifikat dengan desain garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish dan sporty dari generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:Gubernur Jatim Keluarkan Surat Edaran Untuk Gunakan Kendaraan dan Kompor Listrik

Pada bagian depan All New Honda HR-V terlihat agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal yang dipadukan dengan LED Fog Light.

Memberikan kesan tangguh, All New Honda HR-V disematkan desain velg baru berukuran 18 inchi.

Dalam memberikan kenyaman dalam berkendara clustermeter All New Honda HR-V dilengkapi dilengkapi dengan 4,2 Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSINGTM, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA:Nindya Karya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Buruan Daftar Sebelum Ditutup

Saat memindahkan fungsi transmisi, Shift Knob dibungkus kulit serta tak ketinggalan One Push Ignition System and Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C.

Sedangkan bagian jock, dibalut dengan kulit yang dilengkapi Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

Teknologi keselamatan canggih Honda SENSING menjadi salah satu andalan Honda pada All New Honda HR-V yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Ladang Ganja di Lahat, Tumbuh Subur di Antara Sawah dan Kebun Kopi

Adapun Teknologi Honda SENSINGTM yang medukung All New Honda HR-V meliputi Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low SpeedFollow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: