Beli Mobil Berhadiah Mobil di Jakarta Auto Week 2022, Sebuah Hyundai Creta Siap Diboyong

Beli Mobil Berhadiah Mobil di Jakarta Auto Week 2022, Sebuah Hyundai Creta Siap Diboyong

Berlangsung dari 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 hadir dengan berbagai promo menarik bahkan beli mobil berhadiah mobil.-jaw-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berlangsung dari 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 hadir dengan berbagai promo menarik bahkan beli mobil berhadiah mobil.

Tak hanya promo yang digelar oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sebagai peserta dalam ajang ini, namun hajatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang diselenggarakan oleh Seven Event ini juga menghadirkan sebuah grandprize Hyundai Creta.

“Kami menyerahkan berbagai paket promo yang ingin di gelar oleh masing-masing peserta dan pengunjung juga dapat melihat jejeran mobil yang mendapatkan promo khusus oleh ATPM di setelah pintu masuk,” papar Romi selaku President Director Seven Event.

“Selain itu kami juga menyiapkan sebuah grandprize bagi pengunjung yang melakukan transaksi, dimana untuk setiap kelipatan Rp5 juta rupiah berhak mendapatkan sebuah kupon undian grandprize berupa Hyundai Creta,” tambah Romi.

(BACA JUGA:4 Line Up Isuzu Dengan Cash Back Serta Paket Free XServe Xtra Gratis Perawatan serta Spareparts Hingga 3 Tahun)

Sedangkan untuk dapat mengikuti undian grandprize, pengunjung dapat melakukan penukaran voucher undian di loket penukaran dengan membawa SPK atau bukti transaksi beserta data diri.

Jika telah melakukan penukaran, nantinya dapat mengikuti jalanya pengundian di website https://jakartaautoweek.com/undian-grandprize/ pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Selama pameran, JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB, sedangkan untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. 

(BACA JUGA:Terbaru, Fatwa MUI Pelaksanaan Ibadah di Masa Pandemi 2022)

Selain itu untuk memasuki area pameran pengunjung harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat, dimana untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah melakukan vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun.

Tak hanya itu, setiap pengunjung juga telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Sedangkan selama mengunjungi area pameran juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

(BACA JUGA:PSG Bujug Mbappe Perpanjang Kontrak Baru, Real Madrid Jangan Panik!)

Dalam pembelian tiket, hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360  yang tersedia di Appstore dan Playstore. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: