MMKSI Lewati Target Selama 9 Hari di Pameran JAW 2022, Xpander dan New Pajero Sport Masih Menjadi Incaran

MMKSI Lewati Target Selama 9 Hari di Pameran JAW 2022, Xpander dan New Pajero Sport Masih Menjadi Incaran

MMKSI lewati target selama 9 hari pameran JAW 2022, dimana Xpander dan New Pajero Sport masih menjadi incaran pengunjung yang datang.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagaian di ajang pameran otomotif pertama di 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mencatatkan capain positif.

Bagai mana tidak, MMKSI lewati target selama 9 hari pameran JAW 2022, dimana Xpander dan New Pajero Sport masih menjadi incaran pengunjung yang datang.

Pameran yang dimulai sejak 12 hingga 20Maret 2022 di JACC ini, MMKSI berhasil mencatatkan surat pesanan kendaraan (SPK)  sebanyak 1,250 unit.

Selain dua produk andalanya New Pajero Sport dan Xpander (termasuk Xpander Cross), MMKSI juga menyiapkna tiga unit tes drive diantaranya New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

BACA JUGA:Manusia Semakin Gila, Cucu Dihamili Oleh Kakek 60 Tahun di NTB

“Pencapaian ini merupakan indikasi yang positif bbagi kami di kuartal pertama 2022, dimana kami berhasil melampaui dari target yang telah ditetapkan selama pameran JAW berlangsung,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Nakamura menambahkan, tentunya kedepanya kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, tak hanya dengan produk berkualitas namun juga pelayanan after sales service dan layanan seamless customer journey yang dapat membantu proses pembelian kendaraan Mitsubishi secara online dan dengan hadirnya MIRA.

“Selain dua layanan digital ini kami juga akan terus meningkankan fitur lain termasuk penyempurnaan My Mitsubishi Motors ID yang dapat memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen MMKSI,” tambah Nakamura.

BACA JUGA:Yeay! Ria Ricis Positif Hamil Anak Pertama: Alhamdulillah Allah Titipin Bayi di Badan Saya

Tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022, juga didukung oleh beragam program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret yang lalu. 

Selain program penjualan seperti gratis kaca film, Smart package, dan cashback jutaan rupiah, sejumlah perusahaan pembiayaan juga menawarkan promosi menarik seperti DP ringan atau bunga 0 persen.

Tak hanya dari sisi penjualan kendaraan, produk-produk purna jual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati. 

BACA JUGA:Satpam Bank Ngaku Ajudan Panglima TNI Andika Perkasa Tipu Perekrutmen TNI, Calon Istri Ternyata Beri Dukungan

Selain itu dalam ajang JAW MMKSI juga menghadirkan Aftersales Corner dengan sederet promosi antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: