Tampil di Kejuaraan Dunia Indoor 2022, Zohri: Mohon Doa dan Dukungannya

Tampil di Kejuaraan Dunia Indoor 2022, Zohri: Mohon Doa dan Dukungannya

Lalu Mohammad Zohri akan mewakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia Indoor 2022 di Beograd, Serbia pada 18-20 Maret--

JAKARTA, DISWAY.ID - Lalu Mohammad Zohri akan mewakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia Indoor 2022 di Beograd, Serbia pada 18-20 Maret. 

Para sprinter asal Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat itu, akan didampingi pelatihnya untuk mempersiapkan fisik dan mental untuk lari 60m. 

“Alhamdulillah, persiapan lomba sejauh ini sudah matang. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia,” kata Zohri dalam pesan tertulis kepada PB PASI di Jakarta, Rabu, 16 Maret 2022. 

BACA JUGA:Enam Tim Dipastikan Lolos ke Perempat Final Liga Champions

BACA JUGA:Kalah Tipis 0-1 dari Atletico, MU Tersingkir dari Liga Champion

Menurut Zohri, pada kejuaraan indoor track and field ke-18, ia memang menargetkan finis dalam waktu 6,66-6,67 detik.

Sebagai pelari kelas dunia, Zohri mengaku bersemangat dan bersyukur bisa ikut berkompetisi dalam kejuaraan bergengsi ini. 

Baginya, kejuaraan atletik indoor di Serbia merupakan turnamen penting yang akan sangat menyenangkan untuk diikuti.

BACA JUGA:Gawat! Harga Bahan Pokok Diprediksi Naik hingga Idul Fitri

Dia juga merasa diuntungkan karena bisa menjadi ajang pemanasan bagi Zohri sebelum membela Indonesia pada SEA Games 2022 di Vietnam pada Mei mendatang.

"Bersyukur bisa dapat undangan dan ikut bersaing di kejuaraan ini. Alhamdulillah sebelum SEA Games bisa uji coba di sini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Zohri.

Menurut laman resmi World Athletics Indoor Championship 2022, kejuaraan yang berlangsung di ibukota Serbia ini dipastikan diikuti oleh 680 atlet atletik dari 137 tim di seluruh dunia.

BACA JUGA:Gasak Ajax 1-0, Benfica Lolos ke Perempat Final Liga Champion

Sebanyak 680 peserta itu terbagi menjadi 372 atlet putra dan 308 atlet putri, dan akan berlomba untuk menjadi juara pada kejuaraan yang digelar untuk pertama kalinya setelah vakum selama empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: