OPPO Indonesia Resmi Luncurkan Reno7, Jagokan Sejumlah Keunggulan Kamera Baru

OPPO Indonesia Resmi Luncurkan Reno7, Jagokan Sejumlah Keunggulan Kamera Baru

OPPO Reno7 resmi meluncur hari ini-OPPO Indonesia-

BACA JUGA:Rela Jual Chelsea, Roman Abramovich Tertarik Beli Klub Bola Turki?

Serunya lagi, ia menyebut, kalau fitur ini bisa digunakan baik dari kamera depan maupun kamera belakang.

"Bokeh Flare Portrait menggunakan algoritma AI untuk menentukan sumber cahaya di latar belakang dan membuat titik cahaya bokeh berdasarkan jarak, meniru efek bokej yang sama yang bisa hanya dicapai dengan kamera profesional," terangnya.

Ia membandingkan dengan generasi Reno7 sebelumnya, fitur Bokeh Flare Portrait terbaru dapat menimbulkan efek bokeh yang lebih real.

"Dibandingkan dengan fitur generasi sebelumnya, Bokeh Flare Portrait terbaru dapat menghadirkan efek bokeh yang lebih bertekstur dan warna kulit yang ditingkatkan, terutama pada gambar dengan saturasi tinggi," bebernya.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan ke-31: Big Match Manchester United vs Leicester City

Sementara itu, di atas kertas, kamera utama OPPO Reno7 ini mengusung 64MP dengan AI Triple Camera, 2MP kamera mikro, dan 2MP kamera makro.

Sementara untuk kamera swafoto alias kamera depan, Reno7 dibekali kamera 32MP dengan sensor IMX709 yang dijagokan itu.

Tak kalah unik adalah terdapat fitur HDR yang membuat hasil foto akan jauh lebih ciamik jika diaktifkan.

Perbedaan fitur HDR pada kamera depan yang didukung sensor MX709 tersebut membuat warna yang dihasilkan foto jauh lebih hidup dan berkesan.

BACA JUGA:Prediksi Portugal vs Turki, Ronaldo: Jalan Ini Tidak Akan Mudah

"Selfie HDR mampu mendeteksi kondisi cahaya menggunakan AI dan secara otomatis menerapkan algoritma peningkatan gambar berdasarkan kondisi yang terdeteksi.

"Misalnya, algoritma HDR dengan teknologi penguncian potret, akan menangkap subjek dan latar belakang yang terekspos sempurna dengan warna alami dan detail tinggi," jelas Aryo.

Kamera belakangnya pun tak kalah menarik, di mana OPPO sangat terkesan dengan lensa mikro yang dapat mengunci objek dari jarak terdekat dan menciptakan hasil foto yang berkualitas tinggi.

"Microlens memungkinkan pengguna merekam dunia meikroskopis yang tak terlihat untuk mengambil foto atau video menggunakan perbesaran 15x atau 30x," ucap Aryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: