Bacok Karyawati Cantik, Ternyata Pelaku Pernah Membegal Anggota Polsek Cikarang Timur

Bacok Karyawati Cantik, Ternyata Pelaku Pernah Membegal Anggota Polsek Cikarang Timur

Pelaku pembacokan karyawati Bekasi ditangkap oleh pihak kepolisian beberapa hari telah melakukan aksinya.-Polres Metro Bekasi-

BEKASI, DISWAY.ID-- Fakta baru dari kasus pembacokan hingga tewasnya karyawati cantik di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dua pelaku yang ditangkap jajaran Tim Gabungan Polres Metro Bekasi bersama Polda Metro Jaya tersebut ternyata pernah melakukan tindak kejahatan.

Diketahui, penangkapan dilakukan setelah jajaran kepolisian mengumpulkan Bukti CCTV serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi saat kejadian.

"Pelaku yang melakukan pembacokan terhadap IN hingga tewas berjumlah tiga orang, dua orang berhasil di tangkap berinisial N (17) yang bertugas sebagai eksekutor dan MR (20) sebagai joki," ucap Iptu I Gede Bagus Ariska, Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi, Jumat, 25 Maret 2022.

Lanjutnya, ia menegaskan, masih terdapat satu pelaku lagi yang melakukan aksi pembacokan tersebut berinisial AS dan dipastikan akan terus diburu oleh jajaran kepolisian.

Iptu I Gede Bagus Ariska menjelaskan, selain melakukan aksi pembunuhan terhadap karyawati, pelaku teridentifikasi sebagai penjahat kambuhan.

BACA JUGA:Kronologi Pembacokan Karyawati Cantik di Cikarang, Ternyata Pelaku Sempat Ingin Begini

Salah satu pelaku berinisial N diketahui sebelumnya, pernah melakukan kriminalitas yaitu pembegalan terhadap anggota aktif Polsek Cikarang Timur beberapa waktu lalu.

"Pelaku N pernah membegal anggota Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinasi dan juga merupakan pelaku pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin beberapa hari yang lalu," ungkapnya.

Saat ini kedua pelaku pembacokan beserta barang bukti berupa Celurit dan handphone milik pelaku, telah diamankan pihak kepolisian.

Hal itu guna diproses lebih lanjut.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial IN (21) tewas akibat dibacok ketika akan berangkat kerja sekitar pukul 05.00 WIB Selasa lalu.

Saat ditemukan warga, seluruh barang wanita tersebut ditemukan dalam kondisi utuh dan tidak ada satupun barang yang hilang dari dalam tas korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: