Polisi Buru Pengendara Moge yang Pukul Pria Pakai Pistol di Tangerang, Satu Bukti Ini Sudah Dikantongi

Polisi Buru Pengendara Moge yang Pukul Pria Pakai Pistol di Tangerang, Satu Bukti Ini Sudah Dikantongi

Pengendara moge pelaku pemukul warga di Tangerang diburu Polisi --Instagram/@kabarbintaro

TANGERANG, DISWAY.ID - Beredar di media sosial, video cekcok pengendara motor gede (moge) dengan seorang pria bikin geger.

Bahkan kabarnya pria tersebut sempat dipukul oleh pengendara moge dengan menggunakan pistol.

Video tersebut langsung jadi perbincangan hangat usai diunggah oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya akun @kabarbintaro, pada 3 Mei 2022.

BACA JUGA:Kecelakaan dari Mudik, Bupati Kuningan Pastikan Ganti Kerusakan Mobil dan Motor yang Tertabrak

BACA JUGA:Catat! Ini Obat Alami yang Berpotensi Sembuhkan Hepatitis Akut, Salah Satunya Temulawak

Pasca insiden tersebut, pengendara moge yang juga pelaku pemkulan itu pun tidak diketahui keberadaanya. Menanggapi hal itu pihak kepolisian pun bertindak tegas dengan memburu pelaku.

"Masih dalam lidik (penyelidikan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari PMJ NEWS, pada 4 Mei 2022.

Zulpan mengatakan pihaknya telah bertemu dengan korban dan melakukan pemeriksaan visum atas luka di bagian wajah akibat penganiayaan menggunakan senjata api. Korban juga telah membuat laporan kasus tersebut.

Selain itu, rekaman video viral mengenai kasus penganiayaan tersebut juga sudah dikantongi penyidik menjadi bukti untuk membantu proses penyelidikan dan mengungkap sosok pelaku.

"Mendampingi korban membuat laporan pengaduan di Polsek Ciledug dan melakukan visum untuk proses lebih lanjut. Ada rekaman video juga sudah diamankan," terangnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bintaro Tangsel Jaksel (@kabarbintaro)

BACA JUGA:Selalu Dinanti Puan, Ini Resep Rendang Ayam yang Dibuat Megawati Tiap Lebaran

BACA JUGA:Bupati Kuningan Kecelakaan, Hantam Mobil dan Sepeda Motor

Untuk diketahui, insiden penganiayaan menggunakan senjata api berupa pistol ini terjadi pada Sabtu, 30 April 2022 sekitar pukul 17.30 WIB di sebuah lapak pedagang makanan takjil.

Mulanya korban dan pelaku sama-sama mengendarai kendaraan roda dua, namun pelaku menggeber motornya dan korban yang merasa terganggu sempat menegur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: