Makin Banyak Pilihan, Piaggio Indonesia Kembali Luncurkan Beragam Warna Baru Skuter Vespa

Makin Banyak Pilihan, Piaggio Indonesia Kembali Luncurkan Beragam Warna Baru Skuter Vespa

Warna baru Vespa 2022-piaggio indonesia-

Terakhir di model Vespa GT Family yang hadir dalam 4 model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS. 

Vespa GTS Super mewujudkan nilai khas Vespa yang penuh gaya, tampilan sporty serta kenyamanan premium, hadir dengan rangkaian warna: Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. 

BACA JUGA:Penumpang Alphard yang Mengumpat Keras ke Polisi Akhirnya Klarifikasi, Akui Sempat Ada Ketegangan

Selain itu, Vespa GTS Super Sport  memadukan karakter sporty dan tangguh dengan desain modern klasik yang hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole. 

Sementara, Vespa GTS Super Tech, seri Vespa terunggul, hadir seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sementara, Vespa GTV Sei Giorni, dengan tampilan lebih klasik namun tetap memiliki performa modern dibalut dengan warna Grey Titanio.

BACA JUGA:Ukraina Mulai Menyerang Rusia di Timur Laut Malam Ini

Peluncuran rangkaian warna baru dan juga warna popular Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: