Honda Super Cub C125 Punya Warna Baru, Makin Ikonik dengan Harga Rp 77 Jutaan

Honda Super Cub C125 Punya Warna Baru, Makin Ikonik dengan Harga Rp 77 Jutaan

Honda Super Cub C125 Punya Warna Baru, Makin Ikonik dengan Harga Rp 77 Jutaan-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sepeda motor ikonik Honda Super Cub C125 kembali hadir tahun ini dengan godaan warna baru yang semakin mengesankan. 

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna Pearl Cadet Gray, memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

BACA JUGA:Hilangkan Rasa Penasaran, Ratusan Pengunjung PEVS 2024 Test Ride Honda EM1 e:

BACA JUGA:Hadir di PEVS 2024, Honda EM1 e: Series Bisa Ditest Ride Gratis!

Warna baru tersebut melengkapi dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. 

Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya, yakni Honda Super Cub C125. 

Kehadiran generasi baru ini tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua dengan kehadiran bracket untuk kursi penumpang, serta pijakan kaki dengan desain khusus. 

BACA JUGA:Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta- Tangerang Diikuti 100 Peserta

BACA JUGA:Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta

Penyematan mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. 

Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati.

”Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: