Hadir di PEVS 2024, Honda EM1 e: Series Bisa Ditest Ride Gratis!

Hadir di PEVS 2024, Honda EM1 e: Series Bisa Ditest Ride Gratis!

Hadir di PEVS 2024, Honda EM1 e: Series Bisa Ditest Ride Gratis!-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah mengaspal di Tanah Air sejak akhir tahun lalu. 

Bagi yang mau rasakan sensasi naik motor ramah lingkungan ini, bisa datangi booth Honda di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada 30 April–5 Mei 2024.

BACA JUGA:56 SMK Binaan AHM di Jakarta-Tangerang Dapat Edukasi Motor Listrik Honda EM1 e:

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, berpartisipasi dalam PEVS 2024.  

Jajal langsung dan promo menarik

Dalam ajang ini, PT WMS memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Riding test bagi para pengunjung ada dua area, yakni indoor dan outdoor.

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth kami sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Selain itu, PT WMS juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda yang belum tentu bisa diperoleh di kesempatan lain.

Promo tersebut antara lain diskon hingga Rp8,5 juta dan tambahan potongan angsuran sampai Rp75 ribu/bulan untuk pembelian kredit.

Penghargaan internasional

Belum lama ini, sepeda Motor listrik Honda EM1 e: meraih penghargaan Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. 

Penilaian kategori ini mencakup sembilan kriteria antara lain inovasi, fungsionalitas, daya tahan, hingga ergonomi. Motor listrik Honda ini berhasil menjadi produk yang paling unggul dari para pesaingnya.

Motor Honda EM1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor ini cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: