Pecahkan Rekor Dunia Lagi, Lifter Indonesia Rizki Juniansyah Sabet Medali Emas di Yunani

Pecahkan Rekor Dunia Lagi, Lifter Indonesia Rizki Juniansyah Sabet Medali Emas di Yunani

M Yasin (kanan) dan Rizki, usai berlaga di Yunani. Yasin juga bertindak sbg pelatih anaknya di kejuaraan dunia itu. Foto PABSI Banten.-dok pribadi.M Yasin-

BACA JUGA:Tim Banten U12 Raih Medali Emas Kejurnas Baseball 2022 Surabaya

Atlet tidak dibebankan lagi dengan pikiran macam-macam, termasuk untuk pindah ke daerah lain yang bisa memberi sarana terbaik dan kesejahteraan yang lebih bagus. 

Bahkan menurut Yasin, beberapa daerah sudah mulai merayu agar Rizki mau pindah provinsi. 

"Saya dengar sebentar lagi gubernur sudah mau diganti dengan pejabat gubernur. Karena itu saya berharap siapa pun nanti yang memimpin Banten bisa lebih berpihak kepada pembinaan prestasi atlet, terutama yang sudah teruji sebagai juara dunia, " pungkas Yasin. 

BACA JUGA:Final AFF Futsal Championship 2022: Tuan Rumah Thailand Akhirnya Bersua Indonesia

Seperti diketahui Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wagub Andika Hazrumy akan berakhir masa jabatannya 12 Mei nanti dan akan digantikan Pj Gubernur yang ditunjuk Presiden. 

Beberapa nama yang muncul sebagai Pj Gubernur Banten antara lain Juri Ardiantoro (Deputi IV Kantor Staf Presiden), Al Muktabar (Sekda Pemprov Banten), Jan Maringka (mantan Kajari Serang), Mayjen Pol. Krishnand (mantan Kapolres Serang), dan Brigjen Pol. Budi Setiawan (mantan Kabid Propam Polda Banten). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: