Heboh Baliho Raksasa Ajakan Menikah di Klaten: Maya Eka Wijayanti, Mau Ga Jadi Istriku?

Heboh Baliho Raksasa Ajakan Menikah di Klaten: Maya Eka Wijayanti, Mau Ga Jadi Istriku?

Baliho dengan ucapan ajakan nikah di simpang lima Plasa Klaten, Kecamatan Klaten Tengah.-Angga P-Radar Solo

“Kalau untuk idenya sih saya ingin cari yang beda saja. Awalnya mau cari untuk pemasangan Depok (Jawa Barat). Kemudian minta bantuan ke teman untuk pasang di Klaten ternyata bisa,” ucap Tommy yang diketahui berprofesi sebagai seorang polisi yang bertugas di Papua, Jumat 6 Mei 2022.

Lebih lanjut Tommy mengungkapkan, dia mempersiapkan pemasangan baliho itu sekitar satu seminggu sebelumnya.

Hingga akhirnya baliho tersebut terpasang sejak Kamis 5 Mei 2022 dan direncanakan sampai Sabtu 7 Mei.

BACA JUGA:Tangani Macet, 'Ekor' One Way akan Ditarik ke Gerbang Tol Halim

Adapun biaya yang dikeluarkan Tommy untuk memberikan kejutan pasangannya dari pembuatan hingga pemasangan baliho itu sekitar Rp 5 juta.

“Pemasangannya memang hanya dua hari saja. Lokasinya juga cukup strategis, karena berdekatan dengan Plasa Klaten,” ucap Tommy, warga Malang, Jawa Timur.

Sementara itu, pasangannya yang akrab dipanggil Maya mengaku kaget bercampur senang dengan kejutan yang diberikan Tommy tersebut. Sejak awal baliho itu terpasang, dia sudah mengetahui jika pemasang adalah kekasih hatinya yang sudah berpacaran dengannya sejak empat tahun lamanya.

BACA JUGA:Nikuba, Alat Ubah Air Jadi BBM Buatan Warga Cirebon Bakal Dipamerkan di KTT G20

“Tentunya ini menjadi kejutan tersendiri bagi saya. Padahal dia itu orangnya selama ini tidak romantis. Apalagi kita jarang bertemu karena menjalani long distance relationship (LDR),” ucap Maya yang merupakan warga Kecamatan Trucuk.

Subkoordinator Pengembangan dan Pelayanan Bidang Pendapatan Asli Daerah (PAD) BPKPAD Klaten Harjanto Heri Wibowo mengungkapkan, pemasangan baliho dengan berbagai ucapan unik tidak hanya terjadi kali ini saja.

BACA JUGA:Jamaah Islam Aboge di Purbalingga Rayakan Idul Fitri 4 Mei 2022, Ini Rumus Penentuan Awal Syawalnya

Sebelumnya pernah ada pemasangan baliho bertepatan di Hari Kasih Sayang alias Valentine’s Day.

“Asal tidak mengandung SARA maupun merongrong kedaulatan bangsa tidak apa-apa. Untuk pemasangan berhubungan langsung dengan biro periklanannya. Kalau kami hanya memungut pajaknya setiap tahunnya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar solo