Wow Panjang Banget, Rombongan Pengantin di Majalengka Capai 3 Ribu Orang

Wow Panjang Banget, Rombongan Pengantin di Majalengka Capai 3 Ribu Orang

Rombongan pengantin lelaki di Malausma, Majalengka yang disebut jumlahnya 3 ribu orang-Wirakha Studio-

Seperti diketahui, video tersebut juga viral di TikTok setelah diunggah akun @sundanese.guy.

BACA JUGA:Kabar A1! Al Muktabar Ditunjuk Presiden sebagai Penjabat Gubernur Banten

Pemilik akun, Ivan Affandy menuturkan, video yang diunggahnya itu adalah rombongan keluarga pengantin pria yang ingin memberikan seserahan kepada pengantin wanita.

“Ini video seserahan rombongan pengantin pria menuju lokasi pernikahan di pengantin wanita. Lokasi rumah pengantin pria masih satu desa dengan pengantin wanita hanya beda dusun saja.”

“Karena lokasi dekat jadi semua rombongan dan juga pengantin pria jalan kaki menuju lokasi rumah pengantin wanita,” ungkap Ivan, yang keterangannya dilansir dari Wolipop.

BACA JUGA:6 Orang Meninggal, Puluhan Luka-Luka dalam Kecelakaan Lalu Lintas Selama Operasi Ketupat Maung 2022

Ivan mengaku, dirinya adalah fotografer dari Wirakha yang berasal dari Kabupaten Ciamis. Adapun pernikahan itu, dilaksanakan di Desa Ciranca.

“Saya fotografer dari Wirakha, saya sempat dengar dari warga katanya tamunya 3.000 orang. Saya kira itu hanya bercanda. Tapi ternyata pas saya lihat rombongan pengantin pria datang, saya kaget ternyata memang sebanyak itu.”

“Saya tidak tahu pastinya ada berapa orang yang datang tapi se-pengalaman saya di dunia wedding, ini rombongan pengantin pria terbanyak yang pernah saya temui,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com