Tega, Polwan Diselingkuhi Oknum ASN di Palembang, Diduga Zinahi Istri Orang dan Punya Anak?

Tega, Polwan Diselingkuhi Oknum ASN di Palembang, Diduga Zinahi Istri Orang dan Punya Anak?

Briptu Suci dengan suaminya DKM, oknum ASN di Kabupaten OKI-Tangkapan Layar/SuciDarma-Twitter

BACA JUGA:Mantan Kadus di Kepahiang Tega Cabuli Anak Kandung Sampai 2 Kali

Briptu Suci menyebutkan jika suami dari wanita selingkuhan suaminya ini berinisial Y dan sudah lama mengikutinya di akun Instagram.

Katanya, Y merupakan seorang penjual jam samping rumahnya. Setelah dikunjungi untuk bertemu, tak disangka Briptu Suci menemui seorang anak yang menurutnya sangat mirip dengan DKM.

Di sini dia sudah curiga bahwa anak tersebut merupakan anak dari biologis DKM dengan W, istri dari Y tersebut.

Briptu Suci semakin dibuat penasaran hingga di satu waktu dia mencoba memastikan anak tersebut dengan melakukan tes DNA.

BACA JUGA:Keberangkatan Jemaah Haji 2022, Kemenag Bengkulu Tunggu Info Kelompok Terbang

Hasil dari tes tersebut membuktikan jika anak yang sudah dia temui itu terbukti anak hasil biologis DKM dengan W. Itu ia buktikan dalam curhatannya di Twitter.

"Setelah itu saya menghubungi DKM untuk bertemu dan beralasan cek kromosom agar DKM tdk curiga kalau saya mengambil sampel untuk DNA. Setelah beberapa minggu hasil keluar, ternyata benar anak laki" itu anak biologis DKM," sambung Bripti Suci.

Akhirnya permasalahan ini sampai ke orang tua DKM yang ternyata mengaku tak tahu menahu tingkah laku dari DKM. Tak lama berselang, Briptu Suci mendapatkan sebuah surat pengakuan bahwa DKM memang telah selingkuh dengan W.

Dalam beberapa postingan terakhirnya, Briptu Suci mengaku sebagai istri yang tengah mengandung, merasa telah ditelantarkan oleh DKM.

BACA JUGA:Ribuan Personel TNI-Polri Tetap Siaga di 5 Titik Kumpul Pendemo DOB Papua

"Saya USG sendiri, berjuang sendiri, sedangkan dia beralasan tdk ada uang, menghemat biaya, dll. Ternyata saya tau kenapa selama ini dia tidak peduli dgn saya dan anaknya yang ada dlm kndungan. Yaitu karna dia mempunyai W dan anak pertama seorang laki" dari hasil hubungan gelapnya," tukas Briptu Suci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: